Disney Pilih Tidak Tayangkan Black Widow Secara Streaming

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 206 2313141 disney-pilih-tidak-tayangkan-black-widow-secara-streaming-zrx2jcADh0.jpg Black Widow (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES - Film Black Widow yang dikabarkan akan tayang pada 7 Mei 2021 ini kembali memberikan kabar baru terkait perilisan yang hanya dilakukan lewat bioskop.

Dilansir dari Screenrant, Jumat (20/11/2020), akibat adanya pandemi dengan penutupan seluruh bioskop dalam waktu cukup lama, film ini seharusnya tayang pada Mei 2020 mendapat beberapa penundaan dalam perilisannya.

Sebelum diumumkan bahwa Black Widow tidak akan rilis pada bulan November ini seperti yang direncanakan sebelumnya dan malah debut di bioskop pada Mei 2021.

Baca Juga: Marvel Ubah Tanggal Rilis Black Widow, Shang-Chi, dan Eternals

 

Penundaan selama setahun dari tanggal rilis aslinya ini membuat spekulasi yang merajalela bahwa film tersebut akan dirilis melalui bioskop dan streaming.

Namun keputusan berbeda, tidak seperti film lainnya yang alih-alih memilih untuk menayangkan melalui Bioskop dan platform streaming, seperti yang dilakukan Warner Bros dengan merilis Wonder Woman 1984 melalui bioskop dan juga platform streaming, HBO Max.

Untuk film solo Scarlett Johansson ini, baik Disney maupun Marvel tak mempertimbangkan Black Widow untuk tayang melalui platform streaming. Sebelumnya Disney+ telah meluncurkan film Mulan sebagai judul pertama yang menerima peluncuran Akses Premier.

 

Hal ini berkaitan dengan film yang sangat ditunggu pengemar ini sebelumnya diharapkan bisa menjadi hit Box Office pada 2020, dengan penundaan ini dipastikan Black Widow dapat memiliki kesempatan yang sama untuk tahun depan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini