Mengenal Sosok Yelena Belova, Calon Pengganti Black Widow

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 206 2244899 mengenal-sosok-yelena-belova-calon-pengganti-black-widow-ywlpkcZciA.jpg Yelena Belova (Foto: Comicbook)

 LOS ANGELES - Meski sejak Avengers: Endgame tokoh Black Widow sudah berakhir, namun Marvel digadang akan memunculkan tokoh baru.

Adalah film solo Black Widow yang merupakan prekuel sosok Natasha Romanoff yang akan menjadi jembatan bagi sekuel-sekuel Marvel lainnya.

Meski Natasha Romanoff sudah mati di Avengers: Endgame, namun film solo Black Widow memberi kesempatan pada jagoan baru yang diperankan Florence Pugh.

Baca Juga: Sukses Jadi Black Widow, Suara Scarlett Johansson Pernah Ditolak

 

Nantinya, Yelena Belova tersebut dikabarkan menerima tongkat estafet untuk Black Widow selanjutnya

Hal tersebut diungkapkan oleh sutradara Cate Shortland dalam sebuah wawancara belum lama ini. Cate mengungkapkan sebuah pernyataan terselubung perihal kemungkinan Yelena Belova merupakan penerus Black Widow.

"Kami sebelumnya tak tahu seberapa hebat Florence Pugh. Kami tahu dia akan tampil dengan baik tapi entah sejauh mana. Kemudian Scarlett begitu terbuka dan ramah dan dia seperti mengatakan, 'oh, aku menyerahkan tongkatnya'. Hal itu akan menjadi kisah selanjutnya dengan alur tentang pejuang wanita yang lain," ungkap Cate Shortland.

Film Black Widow diharapkan meraih kesuksesan. Bukan tak mungkin, film ini akan menciptakan waralabanya sendiri.

Sebelumnya, kesuksesan tersebut sudah terbukti pada Black Panther.

Dalam komik Marvel, sosok Yelena adalah mata-mata atau pembunuh muda yang terlatih dalam program Red Room yang sama yang menciptakan sosok Natasha.

Awalnya Yelena diperkenalkan sebagai saingan atau antagonis untuk Natasha Romanoff, tetapi keduanya akhirnya menjadi sekutu.

Marvel rencananya akan merilis film solo Black Widow pada 6 November 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini