Lania Fira Bangga Perankan Mak Eros di Sebelum Dunia Terbalik The Movie

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 206 2311144 lania-fira-bangga-perankan-mak-eros-di-sebelum-dunia-terbalik-the-movie-UAJW4UaqHa.jpg Lania Fira di Sebelum Dunia Terbalik (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Kesuksesan besar yang diraih series Sebelum Dunia Terbalik (SDT) jadi cikal bakal diangkatnya cerita ini ke format film. Di versi film yang hadir dalam format Original Digital Movie di aplikasi RCTI+ ini, Lania Fira masih didapuk untuk memerankan karakter utama, Mak Eros versi muda.

Kembali dipercaya untuk tampil sebagai Mak Eros, Lania mengaku bangga. Pasalnya, menurut Lania, Mak Eros merupakan karakter perempuan tangguh dan mandiri.

Lania Fira

“Aku jadi Mak Eros bangga, setelah aku baca naskahnya Eros itu tipe perempuan yang mandiri, kerja sendiri, ingin berusaha sendiri, tanpa harus menikah dengan cowok kaya untuk bisa kaya. Padahal di era 80’an gitu jarang kan, kebanyakan dijodohin dan mau-mau saja,” kata Lania Fira, kala diwawancara tim MNC baru-baru ini.

Baca Juga:

- Kisah Cinta Kemed dan Eros di Sebelum Dunia Terbalik Diangkat ke Layar Lebar

- Dilaporkan, Ustadz Maheer Balas Ancam Nikita Mirzani dengan Pasal Penistaan Agama

Saking kagumnya dengan karakter Eros, dara yang debut di dunia hiburan sebagai model video klip NOAH ini mencoba memasukkan nilai-nilai karakter baik dari Eros kepada dirinya sendiri di kehidupan nyata.

Sebelum Dunia Terbalik

“Eros itu keren, selama jadi Eros aku berusaha menerapkan karakter Eros ke diri aku sendiri. Eros yang mandiri, mau bekerja keras, pokoknya banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil,” imbuhnya.

Para pemirsa yang menantikan bagaimana kisah cinta Eros dengan Kemed di SDT versi film, bisa menyaksikannya pada 19 November mendatang melalui platform aplikasi RCTI+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini