Kisah Cinta Kemed dan Eros di Sebelum Dunia Terbalik Diangkat ke Layar Lebar

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 206 2311047 kisah-cinta-kemed-dan-eros-di-sebelum-dunia-terbalik-diangkat-ke-layar-lebar-QVGbgcG44I.jpg Sebelum Dunia Terbalik (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Kisah cinta Kemed dan Eros di series 'Sebelum Dunia Terbalik' akan diangkat menjadi film yang tayang pada 19 November 2020 di RCTI+. Menurut Produser Eksekutif MNC Pictures, Emilka Chaidir, kisah dalam film ini akan menguak tabir mengapa keduanya tak jadi menikah.

"Film ini akan meneruskan cerita pada series yang endingnya menggantung. Fokusnya pada momen pernikahan Eros dan Yusuf, padahal tadinya dia digadang-gadang akan menikah dengan Kemed. Apa yang terjadi dan mengapa mereka tidak jadi menikah nantinya akan terbuka disini," tutur Emilka kepada MNC Media, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga:

Sebelum Dunia Terbalik, Original Series RCTI+ yang Angkat Isu Emansipasi Wanita

Akhir Cerita Kemed dan Eros dalam Sebelum Dunia Terbalik

Sebelum Dunia Terbalik


Ia juga memastikan karakter empat sekawan yakni Akum, Idoy, Aceng, dan Dadang saat kecil juga akan turut ditampilkan dalam film. Kendati demikian porsinya tak terlalu banyak. Sementara untuk latar belakang film akan mengambil tahun 1980-an.

Seperti diketahui, series Sebelum Dunia Terbalik sebelumnya menceritakan kisah masa lalu Ustadz Kemed dan Mak Eros (tokoh di Dunia Terbalik) yang pernah saling jatuh cinta. Namun karena suatu hal mereka menjadi musuh bebuyutan hingga kini.

Untuk karakter Kemed muda akan diperankan oleh Randy Martin, sementara Eros muda dibintangi Lania Fira. Pemeran lainnya yakni Fachri Muhammad (Ajad), Yuna Silva (Sopiah) dan Elgi Purnama (Ucup/Yusuf).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini