Hot Gosip: Sule-Nathalie Holscher Menikah hingga Nikita Mirzani VS Ustadz Maaher

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 November 2020 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310162 hot-gosip-sule-nathalie-holscher-menikah-hingga-nikita-mirzani-vs-ustadz-maaher-4ZiJ4VN1oJ.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Hot Gosip yang pertama menyajikan kabar bahagia dari Sule dan Nathalie Holscher. Mereka akhirnya resmi menikah pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat.

Sule duduk di hadapan penghulu yang merangkap sebagai wali hakim dari Nathalie Holscher. Sementara itu, dua orang lainnya yakni kakak kandung Sule serta Nathalie, bertindak sebagai saksi.

Nathalie Holscher dan Sule

"Saudara Sutisna bin Dodo Mulyana, saya nikahkan dan saya kawinkan seorang perempuan yang bernama Nathalia Holscher binti Mr Lian Tomana kepada engkau, wali saya sendiri yang telah diangkat menjadi wali hakim," kata Husen, wali hakim sekaligus penghulu.

Baca Juga:

- Kian Panas, Nikita Mirzani Bongkar Hinaan Ustadz Maaher untuk Gus Dur

- Sah, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menjadi Suami Istri

"Dengan mas kawinnya berupa seperangkat alat sholat, perhiasan emas 75 gram, dan uang Rp200.000.000, dibayar tunai," sambungnya.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Nathalia binti Mr Liam Tomana dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," tegas Sule.

Ijab kabul pun disambut kalimat sah. Senyum bahagia terpancar dari wajah Sule usai resmi dinyatakan menjadi suami istri.

Berita selanjutnya datang dari Amanda Manopo dan Arya Saloka. Meski terlihat mesra di sinetron Ikatan Cinta, ternyata sikap mereka berbeda ketika di dunia nyata. Bahkan, mereka jarang mengobrol.

"Aku sibuk dengan urusanku, dia juga ada kesibukan sendiri," kata Amanda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, 15 November 2020.

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Momen mereka berbicara satu sama lain, menurut kekasih Billy Syahputra itu hanya terjadi saat berdiskusi dengan sutradara. Bagi aktris 20 tahun itu, chemistry yang ditampilkan di layar kaca, terbangun berkat profesionalitas mereka.

"Ya, bersyukur kalau ternyata banyak penonton yang suka. Selama ini, aku berusaha bekerja dengan hati. Dalam berakting kan kami memakai ‘topi’ sebagai Andin. Tapi lepas dari itu ya aku Amanda,” ujarnya.

Berita terakhir ada perseteruan Nikita Mirzani dan Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang makin memanas. Aktris 34 tahun itu membagikan cuitan lawas sang ustadz yang dinilai merendahkan Gus Dur.

Dalam cuitan itu, ustadz bernama asli Soni Eranata ini menyebut Gus Dur sebagai kyai buta yang sudah menjadi bangkai. “Yang sudah mati itu Gus Dur. Kyai buta yang pernah mengatakan ‘Alquran adalah kitab porno,'” cuit sang ustadz pada Maret 2020.

Nikita Mirzani

Ustadz Maheer dalam cuitannya menambahkan, “Dia sudah mati. Sudah jadi bangkai. Kalau saya belum!” Cuplikan layar cuitan sang ustadz yang diunggah Nikita Mirzani lewat unggahannya membuat warganet meradang.

Ucapan kasar yang dilontarkannya membuat publik yakin, dia tak layak menyandang gelar ustadz. “Yang memberikan dia gelar ustadz siapa sih?” ungkap akun @ptrs_q***nn di kolom komentar.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Ustadz Maheer At-Thuwailibi bermula ketika sang aktris mengomentari kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, pada 10 November silam. Kala itu, dia menyebut pimpinan Front Pembela Islam (FPI) tersebut sebagai tukang obat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini