Sah, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menjadi Suami Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309973 sah-sule-dan-nathalie-holscher-resmi-menjadi-suami-istri-WU95O8mEOz.jpg Sule dan Nathalie Holscher Menikah (Foto: Youtube)

JAKARTA - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar momen sakral pernikahan pada sore hari ini, Minggu (15/11/2020). Berlokasi di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, pernikahan tersebut diketahui telah dimulai sejak pukul 16.00 WIB.

Dalam acara tersebut, baik Sule maupun Nathalie nampak kompak mengenakan pakaian berwarna senada, yakni abu-abu. Bahkan, Nathalie terlihat semakin cantik dengan kebaya yang penuh dengan taburan swarovski.

Sule diketahui duduk dihadapan penghulu yang merangkap sebagai wali hakim dari Nathalie Holscher. Sementara itu, nampak dua orang lainnya yakni kakak kandung Sule serta Nathalie, yang bertindak sebagai saksi.

 

Baca Juga: Nathalie Holscher Ciptakan Lagu untuk Pernikahannya dengan Sule

Usai duduk dikursi pembacaan ijab kabul, Sule memang terlihat cukup tegang. Tak lama setelahnya, Nathalie dibawa oleh kedua omanya yang sengaja datang langsung dari Belanda untuk menyaksikan pernikahan sang cucu.

"Saudara Sutisna bin Dodo Mulyana, saya nikahkan dan saya kawinkan seorang perempuan yang bernama Nathalia Holscher binti Mr Lian Tomana kepada engkau, wali saya sendiri yang telah diangkat menjadi wali hakim. Dengan mas kawinnya berupa seperangkat alat sholat, perhiasan emas 75 gram, dan uang Rp200.000.000, dibayar tunai," kata Husen, S.Ag, selaku wali hakim sekaligus penghulu yang menikahkan Sule serta Nathalie.

 

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Nathalia binti Mr Liam Tomana dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," tegas Sule.

Ijab kabul yang diucapkan Sule diketahui langsung disambut oleh para tamu dengan kalimat sah. Bahkan, Sule senyum bahagia diketahui sempat terpancar di wajah Sule usai sah dinyatakan sebagai suami istri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini