Kian Panas, Nikita Mirzani Bongkar Hinaan Ustadz Maaher untuk Gus Dur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309823 kian-panas-nikita-mirzani-bongkar-hinaan-ustadz-maaher-untuk-gus-dur-7QYV7vz8p4.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perseteruan daring Nikita Mirzani dengan Ustadz Maheer At-Thuwailibi semakin memanas. Kini, artis 34 tahun itu membeberkan cuitan lawas sang ustadz yang dinilai merendahkan mendiang Gus Dur. 

Dalam cuitan itu, ustadz bernama asli Soni Eranata itu menyebut Presiden keempat Indonesia itu sebagai kyai buta yang sudah menjadi bangkai. “Yang sudah mati itu Gus Dur. Kyai buta yang pernah mengatakan ‘Alquran adalah kitab porno',” cuit sang ustadz pada Maret 2020. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Ustadz Maheer dalam cuitannya menambahkan, “Dia sudah mati. Sudah jadi bangkai. Kalau saya belum!” Cuplikan layar cuitan sang ustadz yang diunggah Nikita Mirzani lewat unggahannya membuat warganet meradang. 

Ucapan kasar yang dilontarkannya membuat publik yakin, dia tak layak menyandang gelar ustadz. “Yang memberikan dia gelar ustadz siapa sih?” ungkap akun @ptrs_q***nn di kolom komentar. 

Baca juga: Laskar Nikita Mirzani Terbentuk, Ini Alasannya

Akun @aingtehdi*** juga mengungkapkan, “Astagfirullah. Maher, kau ini berdosa sekali.” Sementara akun @onta_***al berkata, “Laporkan ke polisi saja. Ini sudah jelas penghinaan. Kenapa sih dia tidak dipenjara saja?”

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Perseteruan Nikita Mirzani dan Ustadz Maheer At-Thuwailibi bermula ketika sang aktris mengomentari kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, pada 10 November silam. Kala itu, dia menyebut pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu sebagai tukang obat.*

Baca juga: Amanda Manopo Akui Jarang Ngobrol dengan Arya Saloka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini