Sinopsis Perempuan Pilihan Sore Ini, Naysila Mirdad Dianggap Pelakor karena Lucky Perdana

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 November 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 598 2306420 sinopsis-perempuan-pilihan-sore-ini-naysila-mirdad-dianggap-pelakor-karena-lucky-perdana-ivYiGGC4Vd.jpeg Perempuan Pilihan (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Perempuan Pilihan sore ini menghadirkan kisah yang dramatis. Rumah tangga Faris (Lucky Perdana) dengan Winda (Eriska Rein) nyaris retak imbas Maya (Naysila Mirdad). Pergolakan konflik dalam Sinetron Perempuan Pilihan yang tayang pada Senin (9/11/2020), pukul 17.00 WIB semakin bergulir.

Maya (Naysila Mirdad) dikagetkan dengan kedatangan Faris (Lucky Perdana) ke kantornya. Maya membawa Faris ke Rooftop untuk membicarakan perihal masalah Anisa. Kepergian keduanya dilihat oleh Winda (Eriska Rein). Winda semakin dibakar api cemburu dan ingin tahu apa yang Faris dan Maya lakukan di belakangnya.

Di atas Rooftop Maya mempertanyakan maksud Faris yang begitu perhatian kepada Anisa, Maya tidak mau Anisa hanya dimanfaatkan oleh Faris untuk mendekati dirinya. Maya meminta Faris menjauhi Anisa dan juga dirinya, hal ini tentu saja ditolak oleh Faris.

Baca Juga:

Naysila Mirdad Kembali ke Layar RCTI

Zaskia Gotik Melahirkan Bayi Perempuan, Suami: Alhamdulillah

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Ternyata Arya (Rifky Balweel) juga mengetahui Maya dan Faris berada di rooftop. Arya buru-buru mau menyusul terlebih ia juga tahu bahwa Winda sedang menuju kesana.

Maya dan Faris masih bertengkar karena Faris menolak menjauh. Maya kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh, Faris dengan sigap menangkap Maya, tepat saat itu Winda melihat mereka berdua. Dari pandangan Winda, ia seakan melihat Faris dan Maya bermesraan. Winda marah besar pada Maya yang menurutnya sengaja ingin menghancurkan rumah tangganya. Arya datang dan berusaha membela Maya, begitu juga dengan Faris. Disini Winda merasa tertohok dan sudah yakin bahwa Faris telah berhasil dirayu oleh Maya.

Faris berusaha mengejar Winda dan memberikan penjelasan. Winda tidak bergeming. Di rumah, Winda dan Faris Kembali berargumen, di mana ujungnya Winda meminta cerai dengan Faris, Faris sangat shock mendengar ini. Sundari yang tahu langsung mendukung tindakan Winda dan langsung menyuruh Faris keluar dari rumahnya.

Winda menjadi semakin membenci Maya, apakah Winda bener-bener akan bercerai dengan Faris? Ataukah Faris berhasil membohongi Winda lagi? Lalu apa yang akan Maya lakukan untuk meyakinkan Winda bahwa ia tidak bermaksud merusak rumah tangga Winda? Saksikan kisah selanjutnya hanya di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini