Naysila Mirdad Kembali ke Layar RCTI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 598 2275697 naysila-mirdad-kembali-ke-layar-rcti-IgV2nUpaj3.jpg Naysila Mirdad (Foto: Instagram/@naymirdad)

JAKARTA - Naysila Mirdad kembali ke layar RCTI. Setelah sekian lama vakum, Naysila hadir lagi dalam serial drama terbaru RCTI berjudul Perempuan Pilihan.

Dalam serial drama terbaru besutan MNC Pictures tersebut, Naysila didapuk sebagai pemeran utama. Adik Nana Mirdad ini berperan sebagai Maya, wanita yang berjuang untuk mengambil lagi anak kandungnya dari sang mantan suami.

Naysila Mirdad

Naysila nantinya bakal beradu peran dengan Lucky Perdana. Dalam alur cerita, Lucky memainkan karakter Faris, mantan suami Maya yang merebut anak kandungnya dari sang ibu.

Baca Juga:

3 Pria yang Dekat dengan Naysila Mirdad sebelum Roestiandi Tsamanov

Rhea Chakraborty Beberkan Nama 25 Artis Bollywood Diduga Pengguna Narkoba

Tak hanya Naysila Mirdad dan Lucky Perdana, serial drama Perempuan Pilihan turut diramaikan sederet pesinetron ternama Tanah Air. Diantaranya seperti Rifky Balweel, Eriska Rein dan Ayu Diah Pasha.

Naysila Mirdad sebelumnya memang cukup akrab dengan layar drama RCTI. Berbagai judul sinetron Naysila bintangi dalam beberapa tahun belakangan.

Aksi Naysila dalam Perempuan Pilihan bisa disaksikan mulai Kamis sore ini (10/9/2020) setiap pukul 17.30 WIB di RCTI.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini