Amanda Manopo Bersikap Dingin, Arya Saloka Salting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 598 2305697 amanda-manopo-bersikap-dingin-arya-saloka-salting-iTJRQPjTXe.jpeg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini akan semakin menarik. Setelah sebelumnya Surya (Surya Saputra) memutuskan untuk menginap di rumah Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) karena curiga, akhirnya Andin tetap berhasil menutupi masalah rumah tangganya.

Namun, Andin menjadi lebih dingin terhadap Aldebaran. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Sabtu (071120) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:

Rumah Tangga Evan Sanders Diambang Keruntuhan dalam Ikatan Cinta

Rahasia Arya Saloka Perlahan Terkuak dalam Sinetron Ikatan Cinta

Ikatan Cinta

 

Aldebaran dibuat kebingungan menghadapi sikap Andin yang dingin. Andin tidak seperti biasanya. Senyumnya seperti biasa saja. Aldebaran pun tanpa dia sadari, dia sampai mencari-cari tentang cara memperbaiki mood istri. Salah satunya dengan mengajak piknik.

Tiba-tiba Aldebaran mendapatkan telepon dari Reyna. Aldebaran kaget kalau Reyna ada di rumahnya. Reyna pun mengajak Aldebaran untuk jalan-jalan bersama Andin. Aldebaran menganggap ini sebuah kebetulan untuk membalikan mood Andin. Aldebaran pun mengiyakan.

Aldebaran berpikir masalah sudah selesai, namun tiba-tiba Aldebaran dikagetkan dengan kabar dari Rendy (Ikbal Fauzi) kalau ia dengan Rossa (Sari Nila) sedang menuju rumah Al. JRENG! Aldebaran panik. Jangan sampai mamanya bertemu dengan Andin. Aldebaran pun langsung bergegas menuju ke rumahnya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Andin dan Rossa akan bertemu? Rossa dan Andin menjadi tahu akan semuanya? Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini