Rumah Tangga Evan Sanders Diambang Keruntuhan dalam Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 598 2302480 rumah-tangga-evan-sanders-diambang-keruntuhan-dalam-ikatan-cinta-7CRzmDir5n.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta pada Minggu 1 November 2020 menceritakan Nino (Evan Sanders) merasa bingung dengan kedatangan Surya (Surya Saputra) dan Andin (Amanda Manopo) ke rumahnya. Namun, mengingat telepon genggamnya tak ada di kamar, ia meyakini bahwa Elsa (Glenca Chysara)-lah yang sengaja mengundang mantan istrinya tersebut.

Kesal dengan sikap Elsa, Nino akhirnya meradang dan mengusir istrinya dari rumah. Elsa pun pingsan usai berada di kediaman orang tuanya sehingga membuat ibundanya, Sarah (Natasha Dewanti) khawatir dan meminta suaminya, Surya, untuk mengadakan rapat.

Baca Juga:

Rahasia Arya Saloka Perlahan Terkuak dalam Sinetron Ikatan Cinta

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang Tayang Perdana Malam Ini di RCTI

Sinetron Ikatan Cinta

Merasa tak enak hati dengan Andin, Nino akhirnya mencoba untuk menghubunginya dan meminta maaf. Mendengar Nino menelepon Andin, Aldebaran (Arya Saloka) merasa cemburu, meski enggan mengakuinya.

Hingga akhirnya Surya menelepon Andin dan memintanya serta Aldebaran datang ke rapat keluarga. Meski sempat menolak hal itu, Aldebaran akhirnya terpaksa mengiyakan lantaran khawatir rumah tangganya dicap tidak harmonis.

Dalam rapat keluarga, ditemukan fakta bahwa memang Elsa lah yang dengan sengaja mengundang Aldebaran untuk datang ke rumah. Mendengar hal itu, Nino langsung marah dan pergi meninggalkan rapat keluarga. Melihat kemarahan Nino, Sarah dan Andin lantas mencoba menenangkan Elsa.

Sementara itu, Surya sempat meminta maaf perihal kejadian yang dilakukan oleh putrinya, Elsa. Tak lupa, ia juga turut menanyakan rumah tangga Al dengan putrinya, Andin, hingga akhirnya ia mengetahui bahwa ibunda Al sempat mengalami gangguan mental.

Saat pulang, Andin pun turut meminta maaf pada Al atas kelakuan adiknya yang mengundang ia untuk datang ke rumah. Mendengar permintaan maaf dari istrinya, Al pun menanggapinya dengan dingin, dan berpikir bahwa ia harus hati-hati dengan sosok Elsa.

Dalam pertemuannya dengan ibu mertua dan juga Elsa, Nino meminta agar untuk sementara waktu ia tinggal terpisah dengan sang istri. Hal itu jelas membuat Elsa bingung dan khawatir terhadap nasib rumah tangganya.

Sementara itu, Andin yang tengah bersama Reyna, sempat menerima telepon dan menitipkan putrinya pada Kiki. Naasnya, Kiki lengah dan membuat Reyna tersiram kuah sayuran yang panas.

Mengetahui hal itu, Al pun marah besar terhadap istrinya. Ia bahkan mengatakan bahwa Andin tak becus menjaga anak, bahkan tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan putrinya lagi.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Nino dan Elsa akan bercerai? Dan bagaimana nasib Reyna? Benarkah akibat kasus itu Andin selamanya tidak akan bisa bertemu dengan anak kandungnya sendiri, Reyna?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di RCTI!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini