Lashana Lynch Klaim Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 206 2304560 lashana-lynch-klaim-gantikan-daniel-craig-jadi-james-bond-z5akLmsayX.jpg James Bond (Foto: MGM)

LOS ANGELES - Aktris Lashana Lynch punya kabar baru untuk para penggemar film James Bond. Pemeran Nomi dalam film No Time to Die tersebut mengklaim karakter yang ia mainkan mewarisi titel sebagai sang agen 007 yang baru dari James Bond.

Lashana Lynch

Dalam wawancara dengan Harpers Bazaar, Lashana mengonfirmasi dirinya lah yang akan memerankan karakter agen 007 yang baru. Ia menyebut karakter Nomi akan menggantikan James Bond in dalam cerita dunia industri mata-mata tersebut.

Lashana sempat mengungkapkan tentang tanggung jawab yang ia pikul dalam mengambil peran Nomi. Aktris berusia 32 tahun ini mengaku mendapat banyak komentar menyakitkan di media sosial, terutama terkait warna kulitnya.

Baca Juga:

Demi Adegan Motor, No Time To Die Guyur Jalanan Italia dengan 8.400 Galon Soda

Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

“Saya adalah satu perempuan berkulit hitam, jika perempuan kulit hitam lain yang berperan dalam peran itu, perbincangannya sama saja. Dia akan mendapat serangan yang sama, pelecehan yang sama. Saya hanya perlu mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya adalah bagian dari sesuatu yang akan sangat, sangat revolusioner,” kata Lashana seperti dikutip dari Screenrant, Kamis (5/11/2020).

Namun hingga saat ini pihak pembuat film, Metro Goldwyn Mayer Studios, Universal Pictures dan duo produser 007, Michael G. Wilson serta Barbara Broccoli belum mengonfirmasi apapun tentang klaim Lashana Lynch tersebut.

James Bond

Daniel Craig sendiri akan hadir sebagai James Bond untuk terakhir kalinya di No Time To Die. Setelah ini, ia akan pensiun dari karakter yang ia perankan selama kurang lebih 15 tahun dalam 5 seri film ini.

Disutradarai oleh Cary Fukunaga, No Time To Die yang dijadwalkan akan rilis April 2021 ini juga akan menampilkan Rami Malek sebagai Safin dan Ana de Armas sebagai Paloma. Lea Seydoux serta Christoph Waltz yang kembali berperan sebagai Dr. Madeline Swann dan Blofeld.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini