Demi Adegan Motor, No Time To Die Guyur Jalanan Italia dengan 8.400 Galon Soda

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 206 2299221 demi-adegan-motor-no-time-to-die-guyur-jalanan-italia-dengan-8-400-galon-soda-kzyXLvOrvS.jpg James Bond (Foto: MGM)

LOS ANGELES - Tim produksi James Bond: No Time to Die menunjukkan totalitas mereka untuk menghasilkan aksi laga sempurna. Salah satunya dengan menggunakan 8,400 galon minuman soda untuk membuat jalanan berbatu di Italia tak terlalu licin guna keperluan syuting.

Melansir NME, tim produksi menghabiskan kurang lebih 60 ribu Euro (Rp1,04 miliar) untuk membeli ribuan galon minuman soda tersebut. Semuanya untuk adegan motor sang agen mata-mata 007.

James Bond

“Saya menghabiskan hampir 60 ribu Euro untuk menyemprot Coca-Cola di sekitar Matera (Basilicata, Italia). Saya telah menyemprotkan Coca-Cola pada permukaan yang licin untuk waktu yang sangat lama,” ujar koordinator stuntman Lee Morison, dikutip dari NME.

Baca Juga:

Perilisan No Time To Die Ditunda, Ini Jadwal Barunya!

Berhenti dari Sinetron TOP, Tika Bravani si Pemeran Denok Pamit

No Time To Die, film terakhir Daniel Craig sebagai agen ikonik 007 ini dijadwalkan tayang di bioskop pada April tahun depan setelah tertunda dua kali oleh pandemi virus corona. Meskipun tidak sabar untuk merilis filmnya, Craig membela keputusan Warner Bros untuk menunda penayangan film ini lagi.

James Bond

"Kami hanya ingin orang pergi dan menonton film ini dengan cara yang benar, dengan cara yang aman," bela Craig terhadap penundaan tersebut.

"Bioskop di seluruh dunia tutup saat ini. Kami ingin merilis film pada waktu yang sama di seluruh dunia dan ini bukan waktu yang tepat. Semoga saja, 2 April (2021) akan menjadi hari kami," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini