Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304360 didepak-shah-rukh-khan-dari-5-film-aishwarya-rai-aku-sakit-hati-OrAkTL9rZJ.jpg Aishwarya Rai. (Foto: Film Fare)

MUMBAI - Perjalanan aktris Aishwarya Rai menembus industri perfilman Bollywood tidaklah mudah. Dia mengaku, harus merasakan berbagai ketidakadilan di awal kariernya.

Saat menjadi bintang tamu dalam program talkshow Rendezvous, Aishwarya mengklaim, didepak dari lima proyek film sekaligus. Menariknya, kelima proyek itu seharusnya dia lakoni bersama aktor Shah Rukh Khan.

Aishwarya Rai.

“Sebelumnya, ada pembicaraan aku dan Shah Rukh Khan akan kerja bareng. Sayangnya tak terealisasi. Tak ada juga penjelasan kenapa aku dikeluarkan. Jujur, aku merasa kaget, bingung, dan sakit hati,” katanya seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Kamis (5/11/2020).

Namun, dia juga enggan mempertanyakan kenapa harus didepak dari proyek-proyek tersebut. Dia menilai, jika Shah Rukh Khan dan tim produksi mau memberikan penjelasan padanya, pasti sudah dilakukan.

“Jika tidak, maka aku menganggap mereka memang tidak akan pernah mau memberikan penjelasan apapun,” tutur Aishwarya Rai menambahkan.

Baca juga: Sembuh dari COVID-19, Aishwarya Rai Berterima Kasih pada Fans

Namun pada 2003, saat diwawancara India Today, Shah Rukh Khan mengaku berada dalam posisi sulit ketika harus mengeluarkan seseorang dari sebuah proyek film. Apalagi, saat itu Aishwarya Rai tidak membuat kesalahan.

Shah Rukh Khan. (Foto: GQ)

“Aku sangat sedih karena Ash adalah teman baikku. Secara pribadi, aku merasa bersalah. Tapi sebagai produser, aku harus bilang, menggantinya dengan artis lain adalah hal paling masuk akal. Aku minta maaf Ash,” tutur aktor 55 tahun itu.

Meski sempat tak yakin dengan kemampuan akting Aishwarya Rai, namun Shah Rukh Khan pada akhirnya beradu akting dengan istri Abhishek Bachchan dalam film Ae Dil Hai Mushkil, pada 2016.*

Baca juga: Lisa BLACKPINK Pertahankan Gelar Wanita Tercantik se-Asia Pasifik?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini