Arbani Yasiz dan Syahra Larez Putus?

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Selasa 03 November 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303571 arbani-yasiz-dan-syahra-larez-putus-MY8M3jQ19X.jpeg Arbani Yasiz dan Syahra Larez (Foto: IG Syahra Larez)

JAKARTA - Arbani Yasiz dan Syahra Larez dikabarkan putus. Asmara keduanya kandas di tengah jalan seiring dengan dihapusnya foto mereka di akun Instagram masing-masing.

Tak tanggung-tanggung, foto perayaan ulang tahun Arbani pada 15 Oktober 2020 lalu pun turut lenyap.

Baca Juga:

Arbani Yasiz hingga Bowo Alpenlieble Ramaikan Dahsyatnya 2020

RCTI + Gelar Acara Nonton Bareng Virtual Serial Ada Dewa di Sisiku

Mengenal Sosok Arbani Yaziz yang Berperan sebagai Roman di Sinetron Roman Pician

Seperti diketahui, Syahra Larez bersama kerabat terdekat Arbani memang sempat membuat pesta kejutan ulang tahun kepada aktor berusia 26 tahun tersebut. Syahra pun turut memberikan kado spesial berupa sebuah kaos yang telah lama diidam-idamkan oleh Arbani.

Kini, baik Arbani maupun Syahra diketahui sudah tak saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Alih-alih memberi penjelasan, Syahra pun justru membatasi kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Kabar tak mengenakkan ini rupanya mulai tercium saat Arbani tengah berlibur dengan para sahabatnya ke Labuan Bajo. Kala itu, tak terlihat sosok Syahra yang biasanya turut menemani Arbani.

Arbani sendiri tak mengungkap alasan di balik ketidakhadiran Syahra dalam agenda liburan tersebut. Tak heran, berhembus kabar bahwa keduanya memang telah mengakhiri hubungan asmaranya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini