RCTI + Gelar Acara Nonton Bareng Virtual Serial Ada Dewa di Sisiku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 598 2292084 rcti-gelar-acara-nonton-bareng-virtual-serial-ada-dewa-di-sisiku-xmL3fc3jEJ.jpeg Ada Dewa di Sisiku (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Original series Ada Dewa di Sisiku sejauh ini menuai respons positif dari penggemar. Demi mengapresiasi para penonton, RCTI+ menggelar acara nonton bareng episode terakhirnya secara virtual pada 13 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB.

Acara nonton bareng ini makin seru karena para pemeran Ada Dewa di Sisiku juga ikut hadir. Di antaranya adalah Arbani Yasiz (pemeran Bara), Maizura (pemeran Melati) dan juga Ajil Ditto (pemeran Mario).

Baca Juga:

Ada Dewa Di Sisiku, Serial RCTI+ Rasa Drama Korea

Sinopsis Ada Dewa di Sisiku Episode 12, Bara Nyatakan Cinta ke Melati

Ada Dewa di Sisiku


Penonton RCTI+ dapat mengikuti nonton bareng virtual ini secara gratis. Caranya pun mudah, dengan mengakses aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh gratis di App Store maupun Play Store, atau melalui www.rctiplus.com.

Di dalam aplikasi RCTI+, pilih menu Live Event kemudian pilih banner nobar virtual RCTI+ original series Ada Dewa di Sisiku. Pastikan penonton sudah melakukan registrasi agar dapat berinteraksi dengan pemeran Ada Dewa di Sisiku melalui fitur Live Chat.

Para pemeran akan melakukan tanya jawab secara langsung pada sesi Live Chat sebelum dan sesudah sesi nonton episode terakhir. Saat sesi nobar pun, para cast akan turut memberikan komentar di live chat untuk menambah keseruan nobar virtual ini.

Untuk menambah keseruan, penonton nobar virtual dapat mengikuti semua rangkaian acara karena akan ada bagi-bagi merchandise official Ada Dewa di Sisiku bertandatangan para pemain. Penonton yang ingin mendapatkannya harus ikut menjawab pertanyaan yang diberikan di live chat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini