Diminta Ceraikan Jerinx, Nora Alexandra: Madam sudah Cinta Mati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300370 diminta-ceraikan-jerinx-nora-alexandra-madam-sudah-cinta-mati-pv96ds3xT6.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto : Instagram/@jrxsid)

BALI - Jerinx ‘SID’ dan Nora Alexandra tengah menghadapi ujian dalam rumah tangga mereka. Baru setahun menikah, mereka harus terpisah lantaran musisi 43 tahun itu harus mendekam di balik jeruji besi akibat menyebut IDI kacung WHO. 

Di tengah situasi sulit tersebut, ada banyak pihak yang meminta Nora untuk meninggalkan suaminya. Namun melalui Instagram, dia menegaskan, tak akan menceraikan penggebuk drum band Superman is Dead tersebut. 

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ucok_olok/@ncdpapl)

“Banyak biawak darat atau saudaranya biawak si buaya menyarankan Madam untuk menceraikan suami yang hot dan seksi ini. Mana bisa! Madam sudah cinta mati dengan Jerinx,” katanya dalam postingannya pada 26 Oktober 2020. 

Nora Alexandra menambahkan, “Suami madam punya karisma yang kuat. Suami madam seksi cara berpikirnya dan pastinya gagah perkasa. Madam pencemburu sebab madam cinta mati. Tidak ada yang bisa seperti suami madam.” 

Dalam lanjutan unggahannya, dia mengungkapkan akan meninggalkan sang suami jika kedapatan berselingkuh. Akan tetapi sebagai istri, dia tampaknya sangat mengenal sifat sang suami yang tak akan pernah mengkhianati kepercayaannya. 

Baca juga: Tak Bisa Tulis Apapun di IG, Nora Alexandra: Apa Karena Banyak Posting Jerinx?

Selebgram 25 tahun itu kembali menegaskan, dia tak akan segan untuk mencari orang yang berani menjelek-jelekkan sang suami dan berusaha menghancurkan rumah tangganya bersama Jerinx 'SID'. 

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

“Kami masih romantis loh walau terhalang terali besi. Pihak yang menjelekkan madam apa sudah membuka matanya, kalau enggak berhasil merusak kami? Semua omongan yang keluar dari mulutmu ke kawan-kawanmu mental melawan cinta kami berdua. Camkan!”*

Baca juga: Cinta Saipul Jamil Diperebutkan, Dewi Perssik: Dia Berhak Memilih

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini