Jelang Penayangan Sinetron Ikatan Cinta, MNC Pictures Gelar Syukuran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 598 2296173 jelang-penayangan-sinetron-ikatan-cinta-mnc-pictures-gelar-syukuran-AokHHydSaZ.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

BOGOR - Ikatan Cinta karya rumah produksi MNC Pictures, akan tayang perdana pada Senin, 19 Oktober 2020, pukul 19.30 WIB. Sinetron bertema percintaan tersebut dibintangi oleh Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Ikatan Cinta

Jelang penayangan perdana sinetron Ikatan Cinta, MNC Pictures malam ini mengadakan acara syukuran di Studio Zoom 8, Bogor, Jawa Barat. Beberapa artis dan kru tersebut turut hadir untuk menyaksikan penayangan perdana sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini.

Ikatan Cinta menceritakan tentang kisah cinta Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders) yang telah lama saling mencintai hingga akhirnya memilih untuk menikah. Akan tetapi, adik dari Andin, Elsa (Glenca Chysara) rupanya telah memendam perasaan cukup lama pada sosok Nino.

Baca Juga:

Episode Perdana Besok Jam 19.30 di RCTI! Amanda Manopo - Evan Sanders 'Jalin' Ikatan Cinta

Pindah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Jual Rumah Mewahnya

Sempat ingin mengagalkan pernikahan kakaknya dengan Nino, rupanya hal tersebut tak berhasil dilakukan oleh Elsa. Hingga akhirnya ada masalah besar yang terjadi pada Andin, sehingga ia harus mendekam di penjara setelah menikah, meski dirinya tak dinyatakan bersalah.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Andin dan Nino? Apakah Andin akan tegar menerima kenyataan pahit yang akan hadir dalam kisah cintanya?

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta, setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures dan @mncp.ikatancinta_rcti di Instagram untuk update informasi terkini dari Sinetron Ikatan Cinta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini