Episode Perdana Besok Jam 19.30 di RCTI! Amanda Manopo - Evan Sanders 'Jalin' Ikatan Cinta

MNC Media, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 598 2295399 episode-perdana-besok-jam-19-30-di-rcti-amanda-manopo-evan-sanders-jalin-ikatan-cinta-m6ovC80fb3.jpg Pemeran Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Group)

JAKARTA - Artis cantik Amanda Manopo bakal bersanding dengan si ganteng Evan Sanders di sinetron teranyar mereka "Ikatan Cinta". Kisah mereka memang tak sepenuhnya mulus, bahkan terbilang {complicated}.

"Aku bakal memerankan sosok Andin yang baru saja dilamar oleh kekasihku, Nino yang diperankan Evan Sanders. Awalnya semua baik-baik saja, serba manis dan romantis, tapi justru aku mesti alami kenyataan yang dilematis banget," tutur Amanda, Minggu (18/10/2020).

Bagaimana tidak, imbuhnya, sang adik yang bernama Elsa (Glenca Chysara) ternyata telah lebih dulu kenal dan jatuh cinta pada Nino. "Parahnya, itu semua sama sekali tidak aku ketahui. Padahal, dia adikku sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Amanda Manopo Ogah Tanggapi Haters di Media Sosial

Hal mengejutkan lainnya datang dari Sarah (Natasha Dewanti), Mama Andin. Kondisi Andin seolah seperti sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ia sangat shock dan baru menyadari alasan mengapa Sarah sedari dulu membeda-bedakan kasih sayangnya pada Andin dan Elsa.

Belum lagi sosok Surya (Surya Saputra) yang dikenal Andin sebagai papa yang baik ternyata menyimpan rahasia yang tidak diketahuinya.

Pergolakan konflik batin Andin semakin tampak. Di satu sisi dia tidak mau menyakiti adiknya, di sisi lain Andin tidak bisa membatalkan pernikahannya.

Andin hampir kecelakaan dan beruntung ia ditolong oleh Aldebaran (Arya Saloka).

Saat akad nikah akan diucapkan, mantan Andin, Roy (Fiki Alman) datang menggegerkan semua orang dan ingin Andin kembali padanya.

Nino dan keluarganya terkejut, begitu pula dengan Surya dan Sarah. Namun kerusuhan yang disebabkan oleh Roy berhasil ditangani. Kini Andin telah resmi menjadi istri Nino dan Elsa yang melihat itu pun semakin meradang.

Kehidupan Andin setelah menikah dengan Nino ternyata tidak berjalan mulus. Suatu hari ketika Nino dinas di luar kota, Roy datang ke rumah Andin dan ingin mengajaknya kembali.

Andin tentu tegas menolak. Tiba-tiba, saat Andin keluar rumah dan kembali lagi, ia mendapati Roy telah bersimbah darah di ruang tamunya.

Siapakah pelakunya? Bagaimana hal itu bisa terjadi?

 

Galaunya Andin mempertahankan Nino dan lika-liku kisah mereka dapat diikuti setiap hari di RCTI. Tayang perdana mulai Senin 19 Oktober 2020 jam 19.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini