Indra Priawan Rasakan Haru saat Dilepas Keluarga untuk Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294714 indra-priawan-rasakan-haru-saat-dilepas-keluarga-untuk-menikah-oJDUvvpzt1.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Bridestory)

JAKARTA - Beberapa rangkaian acara jelang pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, telah dilaksanakan sebelum akad nikah berlangsung. Pada hari ini, Jumat (16/10/2020), pasangan yang telah berpacaran selama 4 tahun tersebut resmi menjadi sepasang suami istri.

Nikita Willy

Sebelum akad nikah berlangsung, Indra Priawan diketahui sempat menggelar acara pengajian pada Senin, 12 Oktober 2020. Dalam acara tersebut, pengusaha bidang transportasi itu mengatakan dirinya banyak bertukar pikiran bersama keluarga.

Baca Juga:

Cerita di Balik Kebaya Merah Nikita Willy

Debat Panas di Balik Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

"Pengajiannya hari Senin kemarin. Banyak sharing sama family, perasaan, segala macam," ungkap Indra Priawan dalam konferensi pers virtual, Jumat (16/10/2020) usai akad nikah.

Tak hanya itu, Indra juga mengungkap bahwa acara tersebut berlangsung cukup haru. Pasalnya, dirinya merupakan anak bungsu yang akan dilepas keluarga untuk dapat membangun rumah tangganya sendiri.

"Jadi agak sedih juga pengajian kemarin karena anak paling kecil, anak terakhir yang bakal dilepas sama orangtua," jelasnya.

"Jadi sedih tapi seru juga, mengharukan," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini