Debat Panas di Balik Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294501 debat-panas-di-balik-pernikahan-nikita-willy-dan-indra-priawan-CRbDQAT9cI.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar akad nikah hari ini, Jumat (16/10/2020). Sebelum mantap menentukan tanggal pernikahan, pasangan ini terlibat perdebatan dengan keluarga.

Hal ini terlihat dalam vlog yang diunggah di YouTube Nikita Willy Official pada 15 Agustus lalu. Sang aktris tampak diam saja menyaksikan Indra berdebat dengan ibunya dan calon mertuanya.

Indra memang ingin melangsungkan akad nikah pada 16 Oktober dan resepsi pada 28 Oktober. Namun, hal itu dipermasalahkan oleh orangtua Niki dan Indra.

Baca Juga:

Ikuti Aturan, Nikita Willy hanya Undang 30 Orang dalam Akad Nikah

Jalani Akad Nikah, Nikita Willy Kenakan Kebaya Merah dan Suntiang

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan


"Kenapa tiba-tiba harus tanggal 16? Yang Mama bingung itu, kenapa tanggal 28 itu sangat dekat dengan tanggal 31," kata ibunda Indra.

Indra tampak frustasi karena tanggal pilihannya masih dipermasalahkan. Dia lelah karena selama ini rencana pernikahan selalu ditunda karena kondisi pandemi covid-19.

"Maksud saya gini. Maunya apa jangan bikin saya pusing. Bener dong, mental saya enggak kuat juga, saya capek dong ditunda-tunda lagi," jawab Indra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini