Cerita di Balik Kebaya Merah Nikita Willy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294683 kisah-di-balik-kebaya-merah-nikita-willy-tyW9ee4thG.jpg Nikita Willy dan suami, Indra Priawan. (Foto: David Salim Photography/Bride Story)

JAKARTA - Salah satu hal yang menarik dari prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan yang digelar pagi ini (16/10/2020) adalah kebaya merah menawan yang dikenakan sang aktris. 

Di luar kebiasaan para pengantin yang memakai kebaya putih saat akad nikah, aktris berdarah Minang ini justru memilih warna merah marun. Dia mengaku, pilihannya tersebut merupakan realisasi dari impian masa kecilnya. 

Nikita Willy dalam balutan kebaya merah. (Foto: Bride Story)

Wedding dream aku sejak kecil itu adalah (menikah dengan) memakai baju warna merah marun dan suntiang (mahkota di kepala),” ujar Nikita Willy dalam konferensi pers virtual yang digelar Jumat (16/10/2020).

Untuk mewujudkan impian masa kecilnya itu, maka dia berdiskusi dengan wedding stylish kepercayaannya. “Aku ceritakan keinginanku. Lalu dia mewujudkannya seperti ini,” tutur sang aktris menambahkan. 

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Bride Story)

Nikita Willy resmi diperistri pengusaha muda Indra Priawan dengan maskawin berupa emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat. Akad nikah itu digelar setelah pernikahan mereka diundur seminggu akibat kebijakan PSBB Jakarta.*

Baca juga: 

Alasan Nikita Willy Gelar Akad Nikah dalam Balutan Adat Minang

Privasi, Alasan Tata Janeeta Rahasiakan Pernikahan dengan Brotoseno

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini