Nikita Willy dan Indra Priawan Lega usai Ijab Kabul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294606 nikita-willy-dan-indra-priawan-lega-usai-ijab-kabul-5wC3BZYyxd.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Bridestory)

JAKARTA - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menikah pada Jumat, (16/10/2020). Usai membacakan ijab kabul di hadapan penghulu dan saksi nikah, Nikita Willy kini resmi menyandang status nyonya Indra.

Nikita Willy

Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar sebagai penutup dari beberapa rangkaian acara yang digelar sejak Juli 2020 kemarin. Sebagai suami, Indra Priawan mengaku sangat lega lantaran akhirnya bisa menikahi wanita yang dipacarimya selama 4 tahun tersebut.

Baca Juga:

Sah, Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan

Debat Panas di Balik Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

"Perasaannya lega karena prosesi panjang kemarin sudah berakhir. Dan bahagia," ungkap Indra Priawan dalam konferensi pers virtual, Jumat (16/10/2020).

"Tapi lebih banyak leganya," sambungnya.

Sama halnya dengan sang suami, Nikita Willy juga mengaku bahagia lantaran telah menikah dengan pria pilihan hatinya. Terlebih, berbagai prosesi acara sebelum akad nikah berlangsung dengan lancar tanpa hambatan, meski pernikahannya terpaksa ditunda satu minggu.

"Rasanya pasti bahagia. Kalau dilihat agak sedih-sedih itu adalah airmata bahagia. Pastinya yang bahagia bukan cuma kami berdua, karena acara berjalan dengan khitmad dan lancar," timpal Nikita.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini