Sah, Nikita Willy Resmi Menjadi Istri Indra Priawan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294526 sah-nikita-willy-resmi-menjadi-istri-indra-priawan-L3Up91FuRU.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: IG Indra Priawan)

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi melangkah ke jenjang hubungan yang semakin serius. Melalui proses akad nikah, pasangan yang telah berpacaran sejak 2016 ini, akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Indra Priawan terdengar cukup lantang membacakan ijab kabul di hadapan saudara kandung dari ayah Nikita Willy. Suasana khidmat dan haru, bahkan turut mewarnai proses pembacaan ijab kabul tersebut.

Baca Juga:

Jalani Akad Nikah, Nikita Willy Kenakan Kebaya Merah dan Suntiang

Debat Panas di Balik Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy


"Bismillahirrahmanirrahim, saya nikahkan ananda Indra Priawan Djokosoetono bin Chandra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," kata Nelson Syamsir, selaku paman dari Nikita Willy, sambil terisak menahan haru.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Indra Priawan tegas.

Usai dinyatakan sah, senyum manis pertanda bahagian juga tak lepas dari wajah pelantun Pantas Untukmu tersebut. Nikita dan Indra bahkan nampak bersyukur dan langsung memanjatkan doa atas peresmian hubungan mereka sebagai sepasang suami istri.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini