Hot Gosip: Sengketa Geprek Bensu hingga Andika Mahesa Cari Istri Kelima

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2293875 hot-gosip-sengketa-geprek-bensu-hingga-andika-mahesa-cari-istri-kelima-BW8OLPK0po.jpg Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Hot Gosip pertama pada pagi ini (15/10/2020), datang dari kakak beradik Ruben dan Jordi Onsu yang dinyatakan kalah dalam kasus kepemilikan brand Ayam Geprek Bensu. Kini, kasus tersebut memasuki babak baru. 

Polemik terjadi lantaran Direktur Kekayaan Intelektual (KI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia diduga menerbitkan surat penghapusan merek terdaftar, PT. AYAM GEPREK BENNY SUJONO dan YANGCENT. 

Ruben Onsu. (Foto: Okezone)

"Atas nama klien saya, kami akan menggugat Direktur Jendral Kekayaan Intelektual. Kami sangat menyayangkan tindakan dirjen yang tidak profesional, terkesan sengaja, semena-mena menyalahgunakan kekuasaan menghapus merek-merek terdaftar klien kami," ujar Eddie Kusuma, kuasa hukum PT. Ayam Geprek Benny Sujono dan Yangcent. 

Menurutnya, Dirjen KI seharusnya hanya melaksanakan Putusan Mahkamah Agung membatalkan sertifikat merek-merek atas nama RSO dan bukan menghapus merek yang menang sengketa dengan Ruben Onsu tersebut.

  

Hot Gosip selanjutnya datang dari aktor Rizky Billar yang ambruk saat mengisi sebuah acara televisi. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit seusai acara. "Pas di backstage, dia bilang kepalanya pusing, terus mual. Sempat muntah juga," ujar Adlin Rambe, kakak sang aktor.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Billar kelelahan karena terlalu banyak beraktivitas. Oleh dokter, kekasih Lesty Kejora itu diminta untuk beristirahat total untuk sementara waktu.

Baca juga: Kondisi Terkini Rizky Billar Usai Tumbang di Acara TV 

Hot Gosip terakhir datang dari mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Tak kapok dengan empat perceraiannya, pria berjuluk Babang Tamvan itu kembali mencari sosok pasangan.

"Lagi pendekatan dengan beberapa perempuan. Untuk urusan jadi atau enggak ya urusan Allah saja. Aku sih pengin jadi ya.,Tapi kalau Allah bilang enggak, mau bagaimana," tutur Andika seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada 14 Oktober 2020. 

Andika Mahesa. (Foto: Okezone)

Kendati demikian, Andika Mahesa mengaku tak ingin buru-buru untuk melepas status dudanya kali ini. Dia ingin serius mencari pendamping hidup dan melakukan penjajakan lebih dalam lagi sebelum akhirnya memutuskan menikah. 

Musisi 37 tahun asal Lampung tersebut berharap, pernikahannya kali ini sah di mata negara dan agama. Dia juga menginginkan, itu adalah pernikahan terakhir untuknya kelak.*

Baca juga: Amanda Manopo Ogah Tanggapi Haters di Media Sosial

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini