Kondisi Terkini Rizky Billar Usai Tumbang di Acara TV

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293626 kondisi-terkini-rizky-billar-usai-tumbang-di-acara-tv-mFFAM4aWiI.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram Rizky Billar)

JAKARTA - Pihak keluarga memaparkan kondisi terkini Rizky Billar usai tumbang saat mengisi salah satu acara televisi swasta. Mereka memastikan bahwa Billar sudah berangsur pulih meski masih butuh istirahat.

"Ya mungkin sampai beberapa hari ke depan," kata kakak Rizky Billar, Adlin Rambe di kawasan Cibubur, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Kelelahan, Rizky Billar Ambruk saat Isi Acara TV

Hapus Foto Keluarga Rizky Billar, Ayah Lesty: Jangan Dipermasalahkan

Rizky Billar


Sebelumnya diberitakan, Rizky Billar dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pusing dan mual di sela kegiatannya mengisi acara televisi. Dari hasil pemeriksaan, Billar diduga kelelahan karena terlalu memaksakan diri untuk bekerja.

"Mungkin jadwalnya sekarang ini lagi padat," jelas Adlin Rambe.

Lewat hasil pemeriksaan dokter, keluarga memastikan Rizky Billar tidak terserang penyakit serius. Mereka yakin Billar akan pulih seperti sedia kala bila mendapat waktu rehat yang cukup.

"Ya mungkin betul-betul butuh istirahat," tutur Adlin Rambe.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Rizky Billar Hubungannya dengan Lesty Hanya Sebatas Teman

Publik ramai membicarakan kedekatan antara Rizky Billar dan Lesty Andryani. Keduanya dijodohkan oleh fans masing-masing karena dianggap cocok setelah sama-sama patah hati.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini