Rayakan Ultah Pernikahan Tanpa Jerinx, Nora Alexandra Bicara Karma

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289749 rayakan-ultah-pernikahan-tanpa-jerinx-nora-alexandra-bicara-karma-x11zSmkxf0.jpg Jerinx SID dan istri, Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

BALI - Kemarin, 6 September 2020, seharusnya menjadi hari bahagia bagi Jerinx dan Nora Alexandra. Karena di hari itu, mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. 

Tanpa Jerinx di sisinya, Nora meluapkan kesedihannya lewat Instagram. “Suamiku @jrxsid, tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah. Namun dirimu, masih ditahan tanpa alasan,” ujarnya membuka unggahan itu pada 6 Oktober 2020. 

Dia kemudian menambahkan, “Luapan kesedihan, gundah, rindu, bangga, geram, dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwaku. Mama sangat merindukan Papa.” 

Meski sedih, namun perempuan 25 tahun itu meyakini, perpisahan mereka hanya sementara. “Meski kembali melihatmu diborgol, tak lagi bisa semobil, memelukmu, dan tak ada lagi saling tatap rindu, (tapi) Nora percaya ini semua hanya sementara,” tuturnya. 

Jerinx SID dan istri.

Ia tetap yakin, akan ada karma yang kelak didapatkan oleh orang yang dengan sengaja ingin menghancurkan pernikahannya. “Leluhur Bali tidak buta. Karma akan tiba!” 

Unggahan Nora tersebut, mendapat beragam reaksi warganet. Sebagian mengucapkan selamat atas perjalanan 1 tahun pernikahan mereka. Lainnya menguatkan dia untuk bersabar menghadapi cobaan itu. 

Baca juga: Kontroversi Bermesraan di Mobil Tahanan, Jerinx Beri Klarifikasi

“Selamat anniversary pernikahan untuk kalian berdua @ncdpapl dan @jrxsid. Semoga, semakin kuat menjalani bahtera rumah tangga dan cinta kalian semakin kokoh,” ungkap akun Instagram @ayutrisna777. 

Jerinx SID dan istri.

Sementara pemilik akun @nguraah_oka mengungkapkan, “Selamat hari pernikahan Nora dan Bli Jrx. Semoga bahagia selamanya, tetap kuat (karena) kebenaran akan menang!”*

Baca juga: Dari Rasa Penasaran, 2 Anak Adjie Notonegoro Turut Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini