Keluarga Ungkap Firasat Chadwick Boseman Sebelum Meninggal

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289566 keluarga-ungkap-firasat-chadwick-boseman-sebelum-meninggal-4cIXPqA9ss.jpg Chadwick Boseman (Foto: Film 21 Bridges)

LOS ANGELES - Chadwick Boseman meninggal di usia 43 tahun akibat penyakit kanker usus. Baru-baru ini pihak keluarga mengungkapkan firasat Chadwick sesaat sebelum ia meninggal.

Firasat Chadwick tersebut diungkapkan oleh dua kakak laki-lakinya, Kevin Boseman dan Pastor Derrick Boseman. Diwawancara The New York Times, keduanya menyebut Chadwick sendiri memang sudah memiliki firasat bahwa usianya tidak akan lama lagi.

Baca Juga:

Tampilan Mendiang Chadwick Boseman di Film Terakhirnya, Ma Rainey's Black Bottom

Demi Sienna Miller, Chadwick Boseman Pangkas Honor dalam Film 21 Bridges

Mural Chadwick Boseman

 

Firasat tentang kematiannya, disampaikan Chadwick tepat satu hari kepada kakak sulungnya, Pastor Derrick Boseman. Kepada Derrick, Chadwick kala itu menyebut ia sudah berada di kuartal keempat dan ia butuh untuk segera keluar dari kondisi tersebut, sebagai analogi bahwa ia sudah ikhlas menerima waktunya di dunia telah berakhir dan perjuangannya melawan kanker usus tersebut sudah usai.

Bingung dengan perkataan sang adik, Derrick sempat menanyakan pada Chadwick apa maksud dari perkataannya tersebut. Setelah menyadari apa maksud perkataan sang adik tercinta, Derrick pun langsung mendoakan keselamatan untuk Chadwick.

“Ketika ia berbicara padaku seperti itu, aku mengubah doaku dari ‘Tuhan tolong sembuhkan dan selamatkan dia’ menjadi ‘Tuhan biarkan kehendakMu terjadi. Lalu keesokan harinya, 28 Agustus 2020 ia menghembuskan nafas terakhirnya,” kata Derrick, dikutip Hollywoodlife.

Untuk diketahui, berjuang selama empat tahun melawan kanker usus yang ia idap, Chadwick tetap bekerja merampungkan sekitar 7 proyek film. Mulai dari Black Panther, 21 Bridges, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, Da 5 Bloods, Ma Rainey’s Black Bottom, dan Marshall.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini