Tampilan Mendiang Chadwick Boseman di Film Terakhirnya, Ma Rainey's Black Bottom

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 206 2286999 tampilan-mendiang-chadwick-boseman-di-film-terakhirnya-ma-rainey-s-black-bottom-wnkod2bqDc.jpg Chadwick Boseman dalam film Ma Rainey's Black Bottom (Foto: Netflix)

JAKARTA - Netflix telah meluncurkan gambar tampilan pertama dari film terakhir Chadwick Boseman yang berjudul Ma Rainey's Black Bottom yang akan dirilis 18 Desember mendatang di Netflix.

Dilansir dari Variety, Netflix secara resmi merilis beberapa set foto pertama dari film tersebut melalui akun Twitternya, termasuk foto mendiang Chadwick Boseman yang mengenakan tuksedo dan penampilan panggung musik yang dimainkan oleh Viola Davis.

Baca Juga:

Demi Sienna Miller, Chadwick Boseman Pangkas Honor dalam Film 21 Bridges

Sebelum Wafat, Chadwick Boseman Sumbangkan Gaji pada Sienna Miller

Chadwick Boseman


"Inilah penampilan pertama Viola Davis dan Chadwick Boseman di Ma Rainey's Black Bottom, berdasarkan pemenang penghargaan August Wilson dari sutradara George C. Wolfe.", dikutip dari caption foto twitter tersebut. Film ini menceritakan kisah penyanyi blues Ma Rainey yang diperankan oleh Davis dan berlatar belakang di Chicago tahun 1927.

Boseman akan berperan sebagai kekasih Ma, bernama Levee, seorang pemain terompet muda dan ambisius yang bercita-cita membesarkan namanya sendiri di industri musik saat itu. Selain itu ada beberapa pemeran lain termasuk Glynn Turman, Colman Domingo dan Michael Potts.

Selain sutradara George C. Wolfe, film ini juga diproduksi oleh Todd Black, Denzel Washington dan Dany Wolf, dan penulis skenarionya Ruben Santiago-Hudson.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini