Usai 12 Hari di Rumah Sakit, Nunung Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288184 usai-12-hari-di-rumah-sakit-nunung-akhirnya-sembuh-dari-covid-19-2PaKyJTj3F.jpg Nunung (Foto: Instagram/@nunung63.official)

JAKARTA - Kabar baik datang dari pelawak senior Nunung, yang beberapa waktu lalu jatuh sakit terinfeksi COVID-19. Dari keterangan sang adik kandung, Nunik Wulandari, Nunung kini telah sembuh dari Covid-19.

Nunung

“Mami Nunung itu 12 hari dirawat di RSUD Pasar Minggu, Alhamdulillah sudah dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang. Ya karena sudah dinyatakan negatif, ya sudah disuruh pulang,” ungkap Nunik, dikutip dari STARPRO Indonesia, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga:

- Positif COVID-19, Nunung Sempat Syok dan Terus Menangis

- Curhat soal Perselingkuhan, Jessica Iskandar Sindir Siapa?

Meski sudah dinyatakan negatif dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang ke rumah, Nunung masih harus menjalani karantina mandiri. “Tapi berlanjut 14 hari itu karantina mandiri di rumah 2 hari, tanpa ada yang dekat. Suaminya saja tidur di luar,” imbuhnya.

Selama menjalani isolasi di rumah sakit, Nunung diketahui benar-benar hanya istirahat total sampai kondisi kesehatannya akhirnya membaik dengan sendirinya. Kini, setelah dinyatakan negatif dari Covid-19, Nunung siap kembali bekerja seperti biasa dalam waktu dekat.

“Minum vitamin, makanan apa saja enggak ada larangan. Makan, tidur, infus, sudah gitu saja. Alhamdulillah dinyatakan negatif,” kata Nunik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini