Rachel Maryam Dikabarkan Koma, Surya Saputra: Dia Sehat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 33 2287904 rachel-maryam-dikabarkan-koma-surya-saputra-dia-sehat-BvsxynMtM3.jpg Rachel Maryam (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rachel Maryam dikabarkan mengalami koma usai melahirkan, namun hal tersebut dibantah oleh Surya Saputra.

Surya Saputra sempat menghubungi Rachel Maryam sebelum sang aktris menjalani persalinan. Keduanya sempat terlibat pembicaraan lewat layanan video call.

“Berdasarkan protokol kesehatan kan, memang enggak boleh dijenguk selain keluarga,” ujarnya kepada awak media lewat sambungan telepon, pada Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga: Surya Saputra Ungkap Kondisi Rachel Maryam sebelum Alami Pendarahan

 

Surya Saputra lantas menceritakan bagaimana kondisi Rachel saat itu.

“Dia sehat. Tidak ada masalah sama sekali,” kata suami Cynthia Lamusu tersebut.

Rachel Maryam dikabarkan mengalami koma oleh salah satu pengguna Instagram, pada 3 Oktober 2020. Dalam unggahannya, si pemilik akun sempat menampilkan foto Rachel di ruang perawatan serta meminta doa.

Namun tak lama berselang, postingan tentang kondisi Rachel Maryam itu menghilang. Hal itu dibarengi permintaan maaf si pemilik akun atas informasi yang telah disampaikannya.

Rupanya, Rachel Maryam bukan mengalami koma seperti informasi yang beredar. Melainkan sedang dalam perawatan usai mengalami pendarahan saat proses bersalin.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Rachel Maryam Telah Menikah

Rupanya, mereka telah melangsungkan pernikahan secara siri sejak 16 Desember 2011. Rachel menuturkan, dirinya tak bermaksud menutupi pernikahan yang telah berlangsung sejak tiga bulan lalu. Dan pernikahan mereka pun telah diketahui keluarga dan para kerabatnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini