Bima S, Animasi Super Hero Indonesia Pertama Berstandar Internasional, Tayang di RCTI Besok Pukul 10.00

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 206 2287814 bima-s-animasi-super-hero-indonesia-pertama-berstandar-internasional-tayang-di-rcti-besok-pukul-10-00-JWEWtDqNiq.jpg Bima S. (Foto: MNC Animation)

JAKARTA - Indonesia kini punya animasi superhero Indonesia pertama dengan format animasi 3D berstandar kualitas internasional yang akan menghibur penggemar animasi, dan keluarga Indonesia.  

Serial animasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh fanbase superhero Indonesia, khususnya para penggemar BIMA ini memiliki universe dan jalan cerita yang menarik.   

"Kami bangga meluncurkan animasi superhero Indonesia pertama dengan standar kualitas internasional. Bima S siap tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 di RCTI mulai 4 Oktober 2020," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (3/10/20).  

Bima S. (Foto: MNC Animation)

Animasi bergenre action dan adventure ini akan mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. 

Namun siapa sangka, dia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S.  Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, BIMA S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta. 

Liliana mengatakan animasi BIMA S diharapkan menjadi pelopor animasi superhero Indonesia pertama yang mampu bersaing di tingkat internasional.  

Baca juga: Animasi KIKO Produksi MNC Animation Tayang di Disney XD

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini