Jelang Persalinan Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Dilema

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279114 jelang-persalinan-sabai-morscheck-ringgo-agus-rahman-dilema-1juX4DEX1i.jpg Ringgo dan Sabai (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri dari aktor Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck, tak lama lagi akan segera melahirkan anak keduanya. Usia kehamilan bintang film Milli & Nathan tersebut, saat ini dikperkirakan sudah mulai memasuki minggu ke-32 kehamilan.

Jelang kelahiran anak keduanya, Ringgo Agus Rahman mengaku merasa dilema lantaran baru mendengar kebijakan baru dari rumah sakit terkait persalinan di masa pandemi.

Pasalnya usai Sabai menjalani persalinan, anak pertamanya Bjorka Dieter Morscheck tidak diberikan izin untuk berada di rumah sakit.

Baca Juga: Bosan di Rumah, Ringgo Agus Rahman Ingin Ikuti Jejak Ronaldo Beli Pulau

"Ah lemes dnger kabar klo ntar pas lahiran bjorka ga bisa nginep dan berkunjung ke rs, karna kebijakannya seperti itu skrng, emang baiknya begitu sih..," tulis Ringgo dalam keterangan foto.

Hal tersebut rupanya menjadi dilema lantaran Ringgo dan Sabai sama sekali belum pernah mengajari anaknya untuk tidur sendirian tanpa didampingi mereka. Bintang film Keluarga Cemara ini bahkan sempat memiliki ide untuk menyelundupkan bocah 4 tahun tersebut ke dalam koper.

"Tapi bingung jg klo nemenin bjorka tidur bojo bakal sendiri, nemenin bojo tidur malemnya bjorka piye..," tuturnya.

"bjorka sampe dgn skrng belum pernah sekalipun tidur ga bareng ibunya.. hhmm... selundupin dikoper aja apa ni anak??? Ide bagus sepertinya.," lanjutnya.

Unggahan Ringgo tersebut rupanya membuat para netizen ramai-ramai membantu untuk memberikan solusi atas kebingungannya tersebut.

Bahkan, mereka mengusulkan agar mulai sekarang Bjorka sudah mulai diajarkan untuk akrab dengan salah satu anggota keluarga lain dan belajar untuk bisa tidur tanpa pendampingan kedua orang tuanya.

"Bjorka di sounding mulai dari sekarang ba. Nanti waktu melahirkan biar sama om dan tante dulu. Cari RS yg deket trus klo ada waktu setelag melahirkan di tinggal sebentar jenguk bjorka. Biar g rewel bjorka di capekin terus main, nanti kan cepet ngantuknya. smg lancar lahirannya," tulis dewi_mnqp.

"Dari sekarang biasain akrab sama nenek nya dulu, jd pas hari H nya klu di tinggal baba sama mamanya gak merasa sendirian, krn ada yg akrab di samping dia," tulis rubynahrawi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini