Share

Sebelum Wafat, Chadwick Boseman Sumbangkan Gaji pada Sienna Miller

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 206 2285557 sebelum-wafat-chadwick-boseman-sumbangkan-gaji-pada-sienna-miller-4sC3ERXlim.jpg Chadwick Boseman dan Sienna Miller (Foto: Deadline)

JAKARTA - Sienna Miller, aktris yang membintangi 21 Bridges bersama dengan Chadwick Boseman mengungkapkan bahwa mendiang aktor tersebut menyumbangkan sebagian gajinya dari film tersebut kepada Miller sehingga ia juga dapat terus bekerja sebagai co-produser di film tersebut.

Dilansir melalui Variety, hal ini disampaikan sendiri oleh Miller dalam sebuah wawancara dengan Empire.

"Dia adalah penggemar dari pekerjaan saya, yang sangat menggetarkan, karena itu (gaji) dibalas dari saya kepadanya, sepuluh kali lipat," ucap Miller.

Baca Juga: Kenang Chadwick Boseman, Mural Black Panther Hiasi Disneyland

 

"Jadi dia mendekati saya untuk melakukannya, dia menawarkan saya film ini, dan itu pada saat saya benar-benar tidak ingin bekerja lagi. Saya telah bekerja tanpa henti dan saya kelelahan, tetapi kemudian saya ingin bekerja dengannya.", tambahnya.

Setelah itu, saat menandatangi kontrak untuk film tersebut, Miller mengatakan dia meminta gaji yang tidak akan disetujui studio.

Namun akhirnya Chadwick menyumbangkan sebagian dari gajinya untuk menggenapi angka gaji yang saya inginkan. Chadwick mengatakan bahwa gaji tersebut pantas Miller dapatkan.

Miller juga mengatakan bahwa kebaikan dari Chadwick ini sendiri merupakan hal yang sangat sulit ditemukan di dalam industri hiburan terutama perfilman.

"Itu tentang hal paling mencengangkan yang pernah saya alami, kamu dibayar apa yang pantas kamu terima, dan apa yang kamu hargai," kata Miller.

Chadwick Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 lalu pada usia yang ke 43 tahun akibat empat tahun mengidap kanker usus besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini