Kenang Chadwick Boseman, Mural Black Panther Hiasi Disneyland

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283651 kenang-chadwick-boseman-mural-black-panther-hiasi-disneyland-Mcqn7R3sRX.jpg Mural Chadwick Boseman (Foto: Ken Potrock, President Disneyland)

LOS ANGELES - Kepergian Chadwick Boseman tentu menyisakan duka mendalam untuk para penggemar film Marvel Studios. Sang aktor kini 'dihidupkan' kembali melalui mural lewat karakternya sebagai T'Challa di film Black Panther.

Mural itu diluncurkan di distrik perbelanjaan di kawasan Disneyland California, Downtown Disney. Memperlihatkan mendiang Boseman tengah memberi hormat ala Wakanda pada seorang anak yang menggunakan topeng Black Panther.

Baca Juga:

Chadwick Boseman Dimakamkan Dekat Kampung Halaman

Lupita Nyong'o Berikan Penghormatan untuk Mendiang Chadwick Boseman

Mural Chadwick Boseman


Gambar tersebut merupakan karya Nikkolas Smith. Ia membagikan fotonya melalui Instagram pada 24 September 2020 dilengkapi tulisan yang menyentuh.

"Ini merupakan salah satu yang spesial. Penghormatan untuk Raja Chad sekarang dipajang di dinding di Downtown Disney," tulisnya.

"Bagi jutaan anak-anak, T'Challa adalah legenda dan tak akan ada yang bisa menggantikan sosok Chadwick Boseman saat memerankan tokoh itu. Aku senang karena bisa diberi kehormatan untuk mengambarkan Chadwick di sini," lanjutnya.

Chadwick Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 di usia 43 tahun. Dia tutup usia setelah berjuang melawan penyakit kanker usus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini