Gigi Palsu Ayah Michael Jackson Dilelang

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 September 2020 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2285145 gigi-palsu-ayah-michael-jackson-dilelang-3Ss1njciJq.jpg Michael Jackson (Foto: Vevo Michael Jackson)

LOS ANGELES - Nama ayah Michael Jackson, Joe Jackson yang tengah jadi sorotan. Barang milik Joe Jackson dilelang dan menjadi pemberitaan.

Item pribadi yang dilelang untuk umum ini adalah rangka gigi palsu milik mendiang Joe. Mengutip Mirror, Senin (28/9/2020) pelelangan dari gigi palsu milik ayah sekaligus manajer mendiang Michael Jackson tersebut, dibuka oleh Memorabilia Expert Los Angeles dengan harga 200 Pound Sterling atau kurang lebih Rp3,8juta.

Baca Juga:

Film Leaving Neverland Bongkar Kasus Pelecehan Seksual Michael Jackson

Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

Michael Jackson


Barang tidak biasa milik Joe tersebut, diketahui lebih lanjut ditawarkan jadi barang yang dilelang oleh keponakan Joe sekaligus saudara sepupu Michael Jackson, Marsha Stewart. Tak hanya menjual gigi palsu om nya sendiri, Martha juga melelang 59 item lainnya dari koleksi milik Joe. Mulai dari slipper, jaket, sampai foto lengkap dengan tanda tangan.

Bos Memorabilia Expert, Kieta menyebut ia sendiri tak yakin apakah ada orang yang akan menggunakan gigi palsu milik Joe itu. Tapi Kieta menyebutkan, barang ini adalah produk langka dalam sejarah musik.

“Saya tidak yakin ada yang akan menggunakannya, tapi item ini adalah bagian langka dari sejarah musik layaknya seperti senyuman Joe. Kami tahu senyuman terkenal itu. Itu sebenarnya adalah barang paling pribadi yang bisa Anda dapatkan,” jelas Kieta.

Bukan hanya gigi palsu, sebelumnya Martha diketahui akan melelang barang pribadi keluarganya yakni kantung infus bernoda darah yang digunakan untuk memberikan obat-obatan yang diperoleh dari kamar tidur Michael Jackson, di hari-hari terakhir menjelang kematiannya.

Tim Memorabilia Expert disebutkan mengharapkan bisa mendapatkan setidaknya USD2500 atau sekira Rp37,9juta dari kantung infus bernoda darah milik mendiang sang King of Pop tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini