Share

Produser Bohemian Rhapsody Bakal Garap Kisah Michael Jackson Jadi Film Biopik

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 206 2544524 produser-bohemian-rhapsody-bakal-garap-kisah-michael-jackson-jadi-film-biopik-vqSWMwNhKy.jpg Michael Jackson (Foto: AP)

LOS ANGELES- Lionsgate mengumumkan akan menggarap film biografi tentang penyanyi legendaris, Michael Jackson. Film itu rencananya akan diproduksi langsung oleh Graham King, yang terkenal lewat biopic Bohemian Rhapsody.

“Aku pertama kali bertemu keluarga Jackson pada 1981. Aku tidak pernah membayangkan bahwa hampir 38 tahun, aku akan mendapatkan hak istimewa untuk menjadi bagian dari film ini,” kata King, dilansir dari laman Variety, Rabu (9/2/2022).

Film yang mengusung judul Michael itu juga akan melibatkan co-executors dari Michael Jackson, John Branca dan John McClain dalam proses penggarapannya. Sementara itu, skenarionya akan ditulis oleh John Logan, yang dikenal lewat The Aviator.

Michael Jackson

Michael akan memberi penonton gambaran mendalam tentang kehidupan rumit sang penyanyi menjadi Raja Pop. Kisah itu juga akan menghidupkan kembali pertunjukan ikonik Jackson dan proses artistic dirinya.

Film yang bekerja sama Michael Jackson estate ini kemungkinan akan membawa cerita mengenai tuduhan pelecehan seksual anak yang diajukan terhadap Raja Pop selama karirnya, bahkan setelah kematiannya pada 2009.

Pada 2019, kisah tersebut sempat dicurahkan dalam film dokumenter Leaving Neverland, yang memasukkan serangkaian tuduhan baru dari koreografer Wade Robson dan mantan aktor cilik James Safechuck terhadap Jackson.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini