Anak Michael Jackson Kenang 11 Tahun Meninggalnya Sang Ayah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2236770 anak-michael-jackson-kenang-11-tahun-meninggalnya-sang-ayah-OHhncdqrxH.jpg Michael Jackson (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Penyanyi pop legendaris, Michael Jackson meninggal dunia 11 tahun lalu pada 25 Juni 2009 karena masalah jantung. Sang anak, Paris Jackson pun mengenang meninggalnya sang ayah di Instagram pribadinya pada 25 Juni 2020.

Paris dan Michael Jackson

Paris membagikan momen masa kecilnya dengan Michael dan beberapa foto sang King of Pop tersebut dengan mimik wajah yang lucu. Paris mengungkapkan betapa rindunya ia pada sang ayah.

"Rindu dan mencintaimu setiap hari. Terimakasih atas keajaibannya," tulis Paris.

Baca Juga:

- Terungkap Michael Jackson Pernah Ingin Kencani Halle Berry

- Unggah Foto Maternity, Vanessa Angel Bikin Heboh Jagad Maya

Postingan tersebut juga menyertakan kutipan dari Ernest Hemingway yang berbunyi, "Kehidupan setiap orang berakhir dengan cara yang sama. Hanya detail bagaimana dia hidup dan bagaimana dia mati yang membedakan satu orang dari yang lain."

Michael Jackson

Beberapa tokoh terkenal pun turut mengomentasi postingan tersebut. "Love and Miss him (Michael Jackson)," komentar Paris Hilton.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Jakarta Concert Orchestra Bawa Penggemar Michael Jackson Bernostalgia

Batavia Madrigal Singers (BMS) saat tampil membawakan lagu-lagu Michael Jackson dalam Konser Beat It-A Tribute To Michael Jackson.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini