Putri Michael Jackson Rayakan Hari Ayah untuk Pamannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234947 putri-michael-jackson-rayakan-hari-ayah-untuk-pamannya-xpa8npBLpV.jpg Paris Jackson (Foto: Insider)

LOS ANGELES - Jika hari ayah ditujukan untuk menunjukkan rasa hormat dan sayang anak kepada ayahnya, hal tersebut justru tidak terjadi pada Paris Jackson.

Paris Jackson tidak menujukan hari ayah untuk Michael Jackson namun justru malah memberikan ucapan tersebut untuk pamannya, TJ Jackson.

Model berusia 22 tahun itu mengunggah ucapan tersebut di instagramnya.

 

Baca Juga: Data BTS Kalahkan Michael Jackson di Chart Oricon

"Selamat Hari Ayah papa T. Aku mencintai dirimu dengan seluruh hatiku dan aku bahkan tak bisa memulai untuk mengekspresikan rasa syukurku untuk semua yang telah kau lakukan. Aku berhutang hidupku padamu," tulisnya.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen bertanya-tanya mengapa Paris tidak merayakan hari ayah untuk sang raja pop dunia.

Namun, Paris tampak membatasi kolom komentar di unggahannya tersebut.

Usai Michael Jackson meninggal dunia pada 2009 lalu, TJ sempat membantu untuk membesarkan Paris dan adik-adiknya. Lewat media sosial, Paris pun kerap mengunggah betapa bersyukur dan dicintainya ia oleh sosok pamannya tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini