Kapok, Nora Alexandra Akan Jaga Jerinx SID Agar Tak Kebablasan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2283083 kapok-nora-alexandra-akan-jaga-jerinx-sid-agar-tak-kebablasan-nsuYdfjziX.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram Nora Alexandra)

JAKARTA - Nora Alexandra mengaku tak akan merestui sang suami, Jerinx SID terjun ke dunia politik. Ia kapok jika nanti suaminya kembali berurusan dengan masalah hukum.

"Saya TIDAK akan pernah izinkan dan merestui suami saya terjun ke Politik! Dia sudah berjanji jika nanti bebas, dia akan lebih fokus ke istrinya (Nora), fokus berkeluarga, dan memiliki anak. Dan fokus bikin-bikin lagu, menulis puisi," tulis Nora seperti dikutip dari Instagram, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga:

Usai Walk Out dari Sidang, Jerinx SID Minta Ganti Hakim

Cantiknya Nora Alexandra, Bergaya dengan Tema Kebun

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

"Saya TIDAK mau suami saya sampai ke tahanan lagi! Saya akan lebih ketat untuk menjaga dia demi kebaikan dia kedepannya!,'' lanjutnya.

Lebih lanjut, Nora khawatir dengan kondisi Jerinx karena usianya yang tak muda lagi. Alasan itu juga yang mendasari keinginan Nora agar sang suami fokus untuk menata keluarga.

"Takut jika Liver dia kambuh, dia sudah kepala 4, dia harus bisa menjadi suami yang dimana memiliki keluarga, anak dan lebih ke istri," ungkapnya.

Namun, Nora tak mau melarang Jerinx tetap bersuara membela hal yang dianggapnya benar. Tapi, dia sebagai istri bertekad untuk mengawasi sang suami agar sikapnya tak lagi berujung pada perkara hukum.

Baca Juga:

Susul Sule Tes Swab, Putri Delina: Alhamdulillah Negatif

Janji Nora Alexandra untuk Jerinx Usai Bebas dari Penjara

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID


"Perlu dicatat dan camkan, saya TIDAK MEMBATASI SUAMI SAYA BERSUARA! Tetapi saya akan rubah dia agar TIDAK terlalu LOS / BABLAS!!" Tulis Nora.

"Ini demi kebaikan suami saya demi kebaikan rumah tangga kami," tambahnya.

I Gede Ari Astina alias Jerinx ditahan oleh Polda Bali sejak 12 Agustus 2020. Kasus ini merupakan buntut dari laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada Juli 2020 setelah Jerinx menyebut institusi mereka kacung WHO lewat cuitannya di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini