Eddie Redmayne Konfirmasi Fantastic Beasts 3 Mulai Syuting Lagi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 206 2282558 eddie-redmayne-konfirmasi-fantastic-beasts-3-mulai-syuting-lagi-TCcYAExe82.jpg Fantastic Beasts (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Kabar baik untuk penggemar dunia sihir Harry Potter. Film spin off-nya, Fantastic Beasts resmi kembali memulai syuting seri ke-3.

Hal ini diungkap sendiri oleh sang pemeran utama, Eddie Redmayne. Dalam wawancara dengan Cinema Blend, aktor asal Inggris itu mengatakan jika syuting Fantastic Beasts 3 sudah berjalan lagi selama 2 minggu.

Fantastic Beasts

"Menarik sekali karena kami sudah mulai syuting sekarang. Sudah 2 minggu berjalan dan ini benar-benar sebuah proses baru," ujar Eddie, seperti dikutip pada Rabu (23/9/2020).

Baca Juga:

Tertunda Akibat Covid-19, Syuting Fantastic Beasts 3 Segera Dimulai

Profil Ida Royani, Teman Duet Benyamin Sueb yang Kini Berkarier di Dunia Mode

Syuting di tengah pandemi, protokol kesehatan pun diterapkan. Menurut Eddie, semua pemain dan kru terus-terusan menjalani tes COVID-19 dan memakai masker.

"Berkali-kali tes, (memakai) masker. Dan aku bertanya-tanya, sebenarnya, apakah masker itu akan mempengaruhi kreativitas, dalam beberapa aspek," katanya.

Fantastic Beasts 3 mengumumkan penundaan syuting pada Februari lalu. Selain karena pandemi, aktor Don Fogler, pemeran Jacob Kowalski kala itu mengatakan jika tim produksi membutuhkan waktu lebih untuk melakukan persiapan.

Fantastic Beasts

"Film ini akan sangat besar, lebih besar dari 2 film pertama digabungkan. Mereka butuh lebih banyak persiapan dan mereka tak mau buru-buru, jadi mereka mengundurnya," ungkap Dan.

Fantastic Beasts 3 Dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada November 2021. Ceritanya akan melanjutkan perjalanan Newt Scamander yang pada film ke-2 berpetualang dari New York, London, hingga Paris.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

THE BEST PHOTO OF THE WEEK: Lucunya Anak-Anak Ini Pakai Kostum Harry Potter

Sejumlah anak mengenakan pakaian tokoh terpopuler film Harry Potter dalam sebuah acara di Monterrey, Meksiko, Minggu (5/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Daniel Becerril)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini