Eddie Redmayne Dianugerahi OBE oleh Ratu Elizabeth

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 03 33 1557774 eddie-redmayne-dianugerahi-obe-oleh-ratu-elizabeth-hK9gcAuWHN.jpg Eddie Redmayne (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES – Eddie Redmayne kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini ia diganjar gelar Order of the British Empire (OBE) dari Ratu Elisabeth di Istana Windsor.

Saat ditemui usai penyerahan, Eddie mengatakan bahwa momen tersebut benar-benar berada di luar imajinasinya. Ia tak pernah membayangkan bahwa dirinya akan mendapatkan penghargaan tersebut.

“Tadi benar-benar mengagumkan. Dan juga dikelilingi oleh orang-orang luar biasa menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa serta bisa masuk ke Istana Windsor adalah hal yang tak terbayangkan, belum lagi dengan dekorasi menjelang perayaan Natalnya yang indah,” seperti dikutip Contactmusic, Jumat (2/12/2016).

Pemeran Newt Scamander tersebut ditemani oleh istrinya, Hannah Bagshawe saat menghadiri acara tersebut. Rasa tak sabar dan bangga yang dirasa oleh Eddie beserta istri membuat keduanya bahkan tak bisa tidur sehari menjelang undangan tersebut.

“Dia (Hannah) begadang sampai pukul 4 pagi, jadi baik aku dan istriku datang hari ini dengan garis hitam di bawah mata kami,” ungkapnya.

Eddie Redmayne memang merupakan seorang aktor yang berprestasi. Ia juga pernah meraih Piala Oscar saat membintangi film The Theory of Everything.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini