Image

Teaser Trailer: Kocak, Eddie Redmayne Jadi Manusia Purba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 06:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 17 206 1644914 teaser-trailer-kocak-eddie-redmayne-jadi-manusia-purba-fDCaMgiozv.jpg Eddie Redmayne (Foto: Independent)

LOS ANGELES – Setelah sukses dengan beberapa film besar dari tahun 2014 sampai saat ini, Eddie Redmayne akhirnya menjajal kemampuan beraktingnya dalam film stop-motion. Melalui film bertajuk Early Man, aktor asal Inggris ini tampil sebagai seorang manusia purba.

Eddie akan mengisi suara tokoh utama bernama Dug, yang memiliki karakter pemberani dan mampu menyatukan klannya untuk melawan penjahat bernama Lord Nooth (suaranya diisi oleh Tom Hiddleston).

Dari teaser trailer yang baru saja dikeluarkan, Early Man sepertinya akan menyajikan aksi-aksi konyol dari para manusia purba. Bentuk-bentuk karakter dalam film ini pun rasanya sudah mengundang tawa meski hanya berdiam diri saja.

Adegan teaser dibuka dengan Dug yang tengah berburu seekor kelinci bersama sahabat baiknya berwujud babi, Hognob. Detik-detik menegangkan saat Dug bersiap menghempaskan tombak dari tangannya, tiba-tiba klannya datang mengagetkan dari belakang. Sontak, Dug pun langsung kecewa karena mendapat gangguan saat sedang berburu.

Kelucuan baru datang saat sang kelinci buruan tiba-tiba memiliki taring tajam dan memegang tulang setelah memakan buruannya. Dug dan para klan manusia purba pun malah berlari ketakutan karena mendapat kejaran dari sang kelinci.

Selain Eddie dan Tom, bintang dari serial Game of Thrones, Maisie Williams, pun ikut terlibat dalam proyek ini. Ia akan mengisi suara dari karakter bernama Goona.

Peraih Piala Oscar ini mengaku bahwa Early Man adalah sebuah film yang memberikan petualangan seru baginya. Dalam sebuah video pendek dari akun Twitter resmi Early Man, ia berharap agar para penonton dapat menikmati film ini seperti dirinya menikmati tugasnya mengisi suara Dug.

“Saya harap kalian senang dengan menonton ini sama seperti apa yang saya rasakan ketika mengisi suara karakter Dug,” ucapnya.

Sayangnya, movigoers harus bersabar untuk menantikan film ini tayang di bisokop karena Early Man baru masuk bioskop pada tanggagl 26 Januari 2018. (Aln)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini