Eddie Redmayne dan Istri Sambut Kelahiran Anak Kedua

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 33 1874662 eddie-redmayne-dan-istri-sambut-kelahiran-anak-kedua-ajCdTShnQS.jpg Eddie Redmayne dan istri (Foto: Associated Press)

LOS ANGELES – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga aktor Eddie Redmayne. Pasalnya, aktor 36 tahun itu baru saja menyambut kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Eddie Redmayne Nikmati Momen Menjadi Ayah

Lewat sebuah pernyataan resmi kepada The Times, Eddie dan sang istri, Hannah Bagshawe mengumumkan kehadiran anak kedua mereka. Anak kedua Eddie dan Hannah yang diberi nama Luke Richard Bagshawe itu lahir pada 10 Maret 2018.

“Pada 10 Maret 2018, Hannah dan Edward, seorang anak laki-laki, Luke Richard Bagshawe, saudara dari Iris,” demikian pengumuman Eddie dan sang istri di kolom kelahiran anak portal media The Times seperti dilansir Digital Spy, Senin (19/3/2018).

Kehamilan kedua Hannah pertama kali tercium media pada November 2017 lalu. Saat itu, wanita yang berprofesi sebagai PR executive tersebut tampil dengan perut buncit saat menghadiri sebuah acara di London bersama Eddie.

Saat tampil di satu program TV periode Februari 2018 lalu, bintang Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald tersebut mengaku tak tahu apa jenis kelamin calon anak keduanya. Tapi, sama halnya dengan anak pertama, Eddie dan Hannah juga sudah menyiapkan nama untuk calon buah hati mereka meski tak tahu jenis kelaminnya.

“Ini menarik. Karena, yang sebelumnya pun kami tidak tahu. Dan kami hanya punya masing-masing satu nama yang kami sepakati untuk tiap jenis kelamin,” cerita Eddie seperti dikutip dari E! Online.

Meskipun merupakan anak kedua, Luke adalah anak laki-laki pertama Eddie dan Hannah. Sebelumnya, pasangan ini dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Iris Mary Redmayne.

Baca Juga: Ternyata Eddie Redmayne Pernah Casting Film Harry Potter

Iris lahir pada 2016, dua tahun setelah Eddie dan Hannah membawa jalinan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya menikah pada Desember 2014.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini