Curhat Jimmy Kimmel Pandu Emmy Awards 2020 Tanpa Penonton

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 598 2281922 curhat-jimmy-kimmel-pandu-emmy-awards-2020-tanpa-penonton-nOZfNxldOR.jpg Jimmy Kimmel. (Foto: ABC/IG @jimmykimmel)

JAKARTA - Presenter kondang Hollywood, Jimmy Kimmel baru saja menyelesaikan tugasnya memandu Emmy Awards 2020. Digelar secara virtual di LA Staples Center, Jimmy memandu acara penghargaan bagi insan pertelevisian Amerika seorang diri, tanpa ada penonton langsung yang hadir.

Memandu Emmy Awards secara virtual tanpa kehadiran penonton, presenter 52 tahun ini sempat curhat soal bagian yang paling aneh ia rasakan. Jimmy menyebutkan, bagian teraneh dari pekerjaannya itu adalah saat dirinya langsung menuju parkiran mobil, lalu pulang ke rumah.

Emmy Awards 2020.

“Bagian yang paling aneh adalah, biasanya saat selesai memandu acara ini akan ada pesta, di mana semua pemenang memegang trofi mereka. Well, tahun ini saat selesai bertugas aku langsung menuju mobil dan mengendarainya pulang ke rumah,” aku Jimmy, seperti dikutip Just Jared, Selasa (21/9/2020).

Baca juga:

Gunakan ID Jimmy Kimmel, Penonton Menyelinap ke After Party Emmy Awards 2020

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2020

Pertama kali bertugas sebagai pembawa acara virtual, Jimmy berbicara seorang diri sepanjang acara. Jimmy mengakui hal itu adalah pengalaman aneh bagi dirinya.

“Memandu acara penghargaan, di mana semua pemenangnya berada di rumah adalah pengalaman yang aneh. Mungkin ini pertama kalinya dalam sejarah, seseorang yang baru saja menang Emmy lalu 10 menit kemudian sibuk menaruh tumpukan cucian di mesin pengering,” tutup Jimmy.

Digelar secara virtual, perhelatan Emmy Awards ke-72 yang disiarkan oleh stasiun televisi ABC, diketahui menjadi penayangan Emmy Awards dengan rating terendah dalam sejarah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini