Raih Piala Emmy Awards 2020, Zendaya Trending di Twitter

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 September 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 598 2281243 raih-piala-emmy-awards-2020-zendaya-trending-di-twitter-rnEKyO1hm5.jpg Zendaya. (Foto: IG @zendaya)

LOS ANGELES - Aktris Zendaya menjadi perbincangan hangat di Twitter, usai berhasil meraih Piala Emmy Awards 2020. Perempuan 24 tahun tersebut sukses memenangkan trofi kategori ‘Outstanding Lead Actress’, melalui perannya di serial televisi ‘Euphoria’.

Beberapa netizen pun memberikan ucapan selamat hingga namanya menjadi trending di linimasa Twitter. Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kekagumannya kepada bintang film Spider-Man: Homecoming tersebut. Pasalnya ia menjadi wanita keturunan Afro-Amerika kedua yang mampu memenangkan kategori ‘Outstanding Lead Actress’ untuk serial dalam 72 tahun terakhir.

Zendaya. (Foto: ELLE)

"Semua orang fokus tentang Zendaya yang menjadi aktris termuda dalam pemenang serial drama. Akan tetapi jangan lupa dia satu-satunya aktris kulit hitam ke-2 yang pernah menang dalam kategori ini dalam 72 tahun," tulis seorang netizen.

Baca juga:

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2020

“Zendaya (#Euphoria) bergabung dengan Viola Davis (#HTGAWM) sebagai satu-satunya aktris kulit hitam yang memenangkan Primetime Emmy Award untuk Outstanding Lead Actress dalam Serial Drama dalam 72 tahun. Selamat !!," imbuh yang lain.

Beberapa netizen lain pun membagikan beberapa cuplikan akting Zendaya dalam serial drama Euphoria. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kemampuan aktingnya memang tak perlu diragukan lagi.

"Adegan di serial drama Euforia ini sendiri layak mendapatkan banyak penghargaan. Zendaya mengimprovisasi ini dan dia pantas memenangkan Emmy," tulis netizen lain.

Menariknya lagi, Zendaya bahkan mampu mengalahkan jajaran aktris hebat lainnya, mulai dari Jennifer Aniston, Olivia Colman Jodie Comer, Laura Linney hingga Sandra Oh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini