Menang Emmy Awards 2020, Zendaya Menangis Terharu

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 21 September 2020 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 598 2281170 menang-emmy-awards-2020-zendaya-menangis-terharu-qn2447pASi.jpg Zendaya (Foto: HBO)

LOS ANGELES - Perhelatan Emmy Awards 2020 jadi momen tak terlupakan bagi aktris muda terkenal, Zendaya. Bintang Spider-Man itu sukses memenangkan trofi kategori Outstanding Lead Actress sektor drama series televisi.

Zendaya

Mengutip People, Senin (21/9/2020), Zendaya berhasil meraih Emmy Awards di kategori tersebut berkat penampilan apiknya di serial drama Euphoria. Sukses meraih piala Emmy pertamanya, dara 24 tahun itu mengalahkan jajaran aktris hebat lainnya, mulai dari Jennifer Aniston, Olivia Colman Jodie Comer, Laura Linney hingga Sandra Oh.

Baca Juga:

Zendaya Tetap Dandan Maksimal Meski Emmy Awards 2020 Digelar Virtual

5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

Zendaya diberitakan begitu terharu dan grogi ketika mendapati dirinya lah yang didapuk menjadi pemenang Emmy Award kategori Outstanding Lead Actress tersebut. Ia berharap kemenangannya bisa menjadi inspirasi anak-anak muda di luar sana.

Zendaya

“Aku sangat sangat gugup, aku hanya ingin mengatakan terima kasih kepada TV Academy dan semua perempuan hebat yang menjadi nominasi di kategori ini. Aku sangat mengagumi kalian semua,” ujar Zendaya sambil menangis.

“Aku hanya ingin bilang ada harapan untuk para anak muda di luar sana. Aku tahu bahwa acara TV kita tidak selalu jadi contoh yang bagus, tetapi ada harapan pada anak muda. Aku ingin mengatakan kepada semua teman-temanku di luar sana yang bekerja di jalanan, aku melihat dan mengagumi kalian, aku berterima kasih pada kalian,” tutup Zendaya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 13

Ini Dia Para Pemenang International Emmy Awards 2017

Pemeran dan kru "Don't Leave Me" berpose dengan penghargaan untuk kategori TV Movie/Mini-Series pada ajang International Emmy Awards di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin (20/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Andrew Kelly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini