Digelar Virtual, Trofi Emmy Awards 2020 Diantar ke Rumah Pemenang

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 33 2280825 digelar-virtual-trofi-emmy-awards-2020-diantar-ke-rumah-pemenang-0g5XWGyGq9.jpg Emmy Awards (Foto: Television Academy)

LOS ANGELES - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, salah satu acara penghargaan paling bergengsi untuk insan televisi Hollywood, Emmy Awards tetap digelar. Gelaran ke-72 tahun ini digelar virtual tanpa menghadirkan penonton dan para selebriti undangan secara langsung.

Mengutip People, Minggu (20/9/2020), ada yang menarik dari gelaran yang tahun ini dipandu oleh Jimmy Kimmel tersebut. Trofi Emmy Awards 2020 akan diberikan kepada pemenang dengan cara diantarkan langsung rumah para pemenang oleh presenter yang bertugas selama tayangan siaran langsung.

Emmy Awards

Nantinya, presenter yang bertugas menyerahkan trofi kepada para pemenang disebutkan akan hadir mengenakan setelan baju hazmat. Hazmat tuksedo tersebut merupakan rancangan desainer kostum Katja Cahill dan produser eksekutif Guy Carrington.

Baca Juga:

Digelar Virtual, Panitia Emmy Awards 2020 Kirim Surat untuk Nomine

Lee Hong Ki Sebut D.O EXO sebagai Pengganggu

Katja dan Guy bekerjasama untuk membuat setelan pakaian hazmat khusus untuk Emmy Awards. Tujuannya tentu saja agar acara bisa tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan dan keamanan yang telah ditetapkan.

Emmy Awards 2020 yang sudah dipandu oleh Jimmy Kimmel untuk ketiga kalinya tersebut, akan tayang secara langsung pada Minggu, 20 September pukul 8 malam waktu setempat di stasiun televisi ABC atau Senin pagi WIB.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini