Digelar Virtual, Panitia Emmy Awards 2020 Kirim Surat untuk Nomine

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 206 2254648 digelar-virtual-panitia-emmy-awards-2020-kirim-surat-untuk-nomine-RJPXBFidOf.jpg Emmy Awards (Foto: Invasion/AP)

LOS ANGELES - Pandemi COVID-19 membuat berbagai acara dan perhelatan akbar harus dilaksanakan secara virtual. Salah satunya adalah Emmy Awards ke-72 yang akan dilaksanakan pada 20 September 2020 waktu setempat.

Baca Juga:

- Emmy Awards 2020 Digelar Virtual, Artis Boleh Kenakan Piyama

- Anang Hermansyah Hadiahkan "Ikan Cupang" Terbesar di Dunia, Ashanty Semringah

Untuk memberitahukan hal ini pada para nomine, para produser serta host Emmy 2020 mengirimkan surat pada semua nomine. “Seperti yang sudah Anda kira, kami tidak akan meminta anda untuk datang ke Microsoft Theatre, Los Angeles pada 20 September nanti,” demikian bunyi surat Emmy Awards 2020 seperti dikutip dari Variety, Kamis (30/7/2020).

Emmy Awards

Namun, pihak Emmy Awards menjanjikan acara akan digelar secara mewah dan setiap orang dapat terlihat keren di layar nanti. Tim sedang mengatur agar bisa mengirimkan orang-orangnya ke tempat para artis untuk keperluan syuting atau dokumentasi.

“Kami sedang mengumpulkan tim teknisi, produser, dan penulis terbaik untuk bekerja sama dengan Jimmy Kimmel, Anda, dan tim Anda, untuk memastikan bahwa kami dapat merekam Anda dan orang–orang terkasih di rumah Anda atau dimanapun itu. Kami akan membuat anda terlihat menawan,” jelas tim.

Emmy Awards kali ini akan hadir dalam kesan yang lebih santai dan menghibur bagi para nomine dan penontonnya. Namun, hal itu tak akan menghilangkan esensi dari pelaksanaan ajang tahunan itu.

Para nomine diperbolehkan untuk mengggunakan baju apapun asal nyaman. Bahkan, mereka pun dapat menggunakan setelan jas atau terusan meskipun di rumah.

“Anda dapat tampil sesuka Anda, tapi berusahalah sedikit (untuk terlihat pantas)!” jelas mereka.

1
2
BERITA FOTO
+ 13

Ini Dia Para Pemenang International Emmy Awards 2017

Pemeran dan kru "Don't Leave Me" berpose dengan penghargaan untuk kategori TV Movie/Mini-Series pada ajang International Emmy Awards di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin (20/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Andrew Kelly)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini