Ditinggal Personel, NOAH Syok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 205 2278910 ditinggal-personel-noah-syok-T760DI1wZz.jpg Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - NOAH merasakan asam garam di industri musik Tanah Air. Selama delapan tahun, sejak berganti nama dari Peterpan, Noah mengalami banyak pengalaman.

Ariel, David, dan Lukman sempat merasa berada di titik terendah. Yakni ketika rekan sejawat mereka, Ihsan, Reza, Boy, hingga Uki silih berganti hengkang dari band.

"Beberapa teman kita memutuskan mengerjakan sesuatu yang lain (keluar dari band), itu salah satu titik terendah," kata Ariel dalam konferensi pers virtual, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga:

Deretan Artis Berebut Vinyl Edisi Spesial NOAH

8 Tahun Berkarya, Ariel Ungkap Titik Terendah Karier NOAH

Band Noah Hibur Penonton YouTube FanFest 2019


Selain itu, hal yang sempat membuat frustasi ketika pengerjaan album terakhir bertajuk Keterkaitan Keterikatan pada 2019. Proses pengerjaan yang panjang sempat membuat mereka pesimis kembali berkarya di industri.

"Pada saat kita mulai album terakhir juga lumayan jadi titik terendah. Enggak abis-abis. Pas kita bikin kayaknya warnanya juga sama aja," kata Ariel.

"Apa kita sudah enggak mampu lagi? Apa kurang waktu? Tapi waktu malah banyak banget. Itu lumayan jadi titik terendah," lanjutnya.

Kini menandai 8 tahun berkarya, NOAH juga mempersembahkan karya manis untuk kesetiaan Sahabat NOAH menemani perjalanan mereka lewat lagu Menemaniku. Video klipnya akan dirilis hari ini, Rabu (16/9/2020), di saluran YouTube resmi NOAH.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini